Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 31 Agustus 2018

Suka Makan Alpukat Lalu Dibayar Rp4,3 Juta? Begini Caranya

Alpukat mungkin bukan buah yang asing lagi di telinga kita. Buah yang satu ini memberikan efek kesehatan yang luar biasa. Di hampir setiap wilayah, kita bisa dengan mudah menemukan buah yang satu ini. Bahkan, alpukat pun kini dibuat menjadi menu makanan lain yang tidak kalah menggugah selera.

Dan saat ini yang sedang tenar adalah alpukat kocok, di mana buah yang satu ini dibuat seperti jus lalu ditambahkan beragam toping menarik, seperti cokelat, susu cair, dan lain sebagainya.

buah Alpukat
Alpukat. Gambar: edition.cnn.com
Tapi, jika Anda penggemar buah alpukat dan ingin dibayar usai makan buah yang satu ini, maka harus mengikuti cara ini. Pasalnya, beberapa universitas akan membayar Anda, hanya untuk memakan alpukat saja. Caranya?

Peneliti dari Loma Linda University, Penn State, Tufts University dan University of California, Los Angeles ini, akan membayar Anda hanya untuk makan alpukat setiap hari selama enam bulan.

Sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tapi itu bukan aksi. Ini untuk sains.

Para peneliti menyebutnya "The Habitual Diet dan Avocado Trial," dan menurut Loma Linda, mereka mencari 1.000 peserta untuk membantu mencari tahu, apakah alpukat benar-benar membantu dengan penurunan berat badan.

Alpukat sendiri adalah sumber kaya lemak jantung sehat, yang dapat membantu kolesterol. Tetapi ada kekhawatiran bahwa, buah ini tidak sehat seperti kelihatannya.

"Karena alpukat mengandung kandungan lemak tertinggi dari buah apa pun, tampaknya tidak logis untuk berpikir bahwa mereka mungkin benar-benar membantu orang-orang kehilangan lemak perut mereka," Loma Linda University melaporkan.

Dr Joan Sabate, direktur Pusat Nutrisi, Gaya Hidup dan Pencegahan Penyakit universitas, mengatakan, studi - yang didanai oleh Hass Avocado Board, sebuah kelompok industri - akan memeriksa apakah makan satu buah alpukat per hari akan membantu mengurangi lemak di perut.

Sebuah penelitian di Journal of American Heart Association menemukan bahwa, mengganti lemak jenuh dengan satu buah alpukat setiap hari, dapat menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah. Peneliti Penn State berencana untuk menguji ide, ini dengan memantau tidak hanya efek pada lemak perut saja. Tetapi hasil kesehatan yang berkaitan dengan penyakit kardiovaskular.

Setiap universitas akan mencari 250 pecinta alpukat, yang mau makan satu buah alpukat per hari.

Untuk memenuhi syarat, Anda harus berusia 25 tahun ke atas dan memiliki lingkar perut setidaknya 88 hingga 101 centimeter, tergantung pada jenis kelamin.

Anda juga perlu menghadiri kunjungan klinis di kampus terkait, untuk menjalani dua pemindaian MRI perut dan menghadiri pertemuan diet bulanan.

Baca Juga: Lebih Buruk dari Lemak Babi, Minyak Kelapa Juga Meracuni Tubuh

Namun, Anda tidak dapat berpartisipasi jika Anda hamil, menyusui, atau merencanakan kehamilan. Para peserta akan menerima uang sekitar Rp4,3 juta pada akhir penelitian. Dan 24 buah alpukat untuk dinikmati sesukamu.

Setelah semua data dikumpulkan, Wake Forest University akan melakukan analisis akhir dan menyampaikan hasilnya.
Loading...

0 Komentar Suka Makan Alpukat Lalu Dibayar Rp4,3 Juta? Begini Caranya

Posting Komentar

loading...
Back To Top