Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 14 Agustus 2018

Mengejutkan, Ada Tanaman Tumbuh di Kepala Tikus Hidup Ini

Tikus jadi salah satu hewan yang dianggap hama, karena mereka bisa merusak panen petani. Hewan pengerat ini juga begitu mudah ditemukan di sekitar kita, terutama di kota-kota besar dengan ukuran besar.

Mereka jadi salah satu hewan yang cukup cepat berkembang biak. Sehingga tidaak sulit untuk menemukannya. Namun satu tikus berhasil mengejutkan semua orang, usai dirinya direkam dengan tanaman tumbuh di tubuhnya.

 Kecambah tumbuh di kepala tikus
Kecambah tumbuh di kepala tikus.
Sebuah rekaman mengejutkan beredar, yang menunjukkan seekor tikus hidup dengan tanaman kedelai muda yang tumbuh tepat di punggungnya. Kejadian ini pun membingungkan para ahli hewan. Lantas apa penyebabnya?

Dikutip dari Daily Mail, para ahli bingung dengan kejadian aneh itu. Tetapi mereka berspekulasi bahwa, biji kacang kedelai jatuh ke luka terbuka dan mulai berkecambah.

Petani bernama Datar Singh saat itu sedang menanam tanaman kedelai, di distrik Ratlam di Madhya Pradesh, India, awal tahun ini.

Dan ia terkejut menemukan tikus dengan tunas kedelai tumbuh di belakangnya, ketika dia memeriksa tanaman kedelainya pada 7 Agustus.

Ia memfilmkan tikus itu, yang dikatakan berada dalam 'rasa sakit luar biasa'. Dan Mr Singh melepaskan pohon muda itu, setelah mengambil hewan pengerat tersebut.

Mereka tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat di video yang menakjubkan itu, dan mencoba membalikkan tikus itu dengan ekornya untuk memeriksanya.

Singh mengesampingkan siapa pun yang bermain lelucon ini, dan mengatakan benih kedelai kemungkinan secara tidak sengaja jatuh melalui luka terbuka pada tikus, dan mulai berkecambah di sana.

Profesor A Siddiqui, kepala departemen biologi di sebuah perguruan tinggi di Barnagar, mengatakan: "Ini adalah keajaiban. Meskipun tanaman itu tumbuh di daerah dekat leher, tidak ada kerusakan pada otak tikus."

Loading...

0 Komentar Mengejutkan, Ada Tanaman Tumbuh di Kepala Tikus Hidup Ini

Posting Komentar

loading...
Back To Top