Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 09 Agustus 2018

Nekat, Seorang Pria Dekati dan Tampar Bokong Kuda Nil

Berwisata ke kebun binatang, bisa jadi salah satu alternatif mengisi liburan akhir pekan. Apalagi jika kita membawa keluarga dan juga anak kecil, akan menjadi semakin meriah karena antusiasme mereka.

Tapi kadang ada saja pengunjung yang jahil kepada hewan-hewan yang ada di sana, mulai dari memberikan makanan yang tidak sehat hingga mengganggu mereka. Tentunya perilaku tersebut tidak baik bagi kehidupan hewan-hewan di kebun binatang.

Pengunjung tampar bokong kuda nil
Pengunjung tampar bokong kuda nil.
Ada juga yang nekat masuk ke kandang hewan-hewan tersebu, bahkan ke kandang singa. Tapi pria yang satu ini cukup nekat, di mana ia masuk ke kandang kuda nil dan mendekatinya. Ia pun langsung menampar bokong kuda nil. Bagaimana reaksinya?

Video yang diunggah di situs Liveleak.com ini tidak diketahui, di mana lokasi direkamnya.

Namun di dalam video tersebut terlihat, seorang pria yang mengendap-ngendap masuk ke dalam kandang kuda nil. Padahal ada pagar yang memisahkan pengunjung dan kuda nil, yang memang berbahaya.

Dan ketika mendekati kuda nil, ia pun langsung melayangkan tamparan ke arah bokongnya. Kuda nil tersebut tampak terlihat kaget, atas perlakuan pria tersebut.

Namun beruntung, tidak sampai terjadi hal-hal yang membahayakan nyawa. Tapi perilaku ini tentu tidak patut untuk ditiru, apalagi kuda nil memiliki tenaga yang kuat dan gigi tajam yang besar.

Baca Juga: Hewan yang Dikeluarkan Piton Ini dari Perutnya Bikin Kaget

Bahkan di Benua Afrika, banyak kematian yang disebabkan oleh kuda nil.

Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Nekat, Seorang Pria Dekati dan Tampar Bokong Kuda Nil

Posting Komentar

Back To Top