Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 02 Agustus 2018

Ngeri, Seorang Wanita Bersihkan Ular Anaconda Besar

Ular anaconda dan piton jadi ular yang paling besar di dunia. Dan keduanya bisa memangsa seekor sapi besar. Apalagi jika ukurannya besar, manusia bisa dengan mudah mereka kalahkan dan telan secara utuh.

Tidak banyak yang berani bermain-main dengan ular, termasuk ular anaconda yang berasal dari benua Amerika ini. Tapi sebuah video yang mengejutkan menjadi viral, di mana ia terlihat sedang membersihkan anaconda berukuran besar.

Seorag wanita membersihkan ular besar.
Bahkan ia dengan telaten membersihkan setiap bagian anaconda termasuk mulutnya. Video ini pun kemudian menjadi perhatian neizen, melihat ukuran ular tersebut yang mampu menelan manusia. Seperti apa videonya? Simak di tautan ini.

Video yang tidak jelas di mana direkam ini, telah diunggah di situs liveleak.com. Dan memperlihatkan seorang wanita sedang membersihkan ular besar yang diduga anaconda.

Ular tersebut terlihat menggulung, dan pasrah saat dibersihkan olehnya. Bahkan ia sesekali terlihat mencium ular besar ini meskipun itu sangat berisiko.

Apakah ular ini sudah dipelihara cukup lama, tidak ada konfirmasi lebih lanjut.

Namun video yang menjadi viral tersebut pun menjadi perbincangan netizen.

Mungkin ini tidak baik untuk Anda contoh, jika menemukan ular besar di sekitar rumah Anda. Dan kita harus selalu waspada, apalagi ular liar bisa lebih agresif dan mematikan.

Baca Juga: Ular Piton 80 Kg Pemangsa Manusia Gegerkan Warga

Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Ngeri, Seorang Wanita Bersihkan Ular Anaconda Besar

Posting Komentar

loading...
Back To Top