Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 15 Agustus 2018

Penemuan Pesawat Alien di Bangkai Kapal Kuno Segitiga Bermuda

loading...
Segitiga Bermuda jadi salah satu tempat yang dipercaya paling misterius dan menakutkan di dunia. Di mana ada beberapa kejadian yang suli dijelaskan terjadi di sana, mulai dari kapal yang menghilang tiba-tiba hingga fenomena alam yang berubah-ubah.

Banyak ulasan-ulasan yang menyebutkan, jika lokasi ini jadi tempat alien hidup dan kepercayaan lainnya. Dan baru-baru ini, seorang pemburu harta karun telah membuat penemuan yang 'tidak bisa dijelaskan.'

Pesawat alien di Segitiga Bermuda
Pesawat alien di Segitiga Bermuda. Gambar: dailymail.co.uk
Di mana ada sesuatu yang mengejutkan di dasar laut Segitiga Bermuda, yang dia yakini dapat memberikan bukti, jika ada kunjungan dari makhluk luar angkasa ke bumi ratusan tahun yang lalu. Bagaimana penjelasannya?

Penjelajah bernama Darrell Miklos, telah menggunakan peta rahasia yang dibuat oleh teman dekatnya, dan astronot NASA terkenal Gordon Cooper untuk menemukan bangkai kapal di lepas pantai Karibia.

Penemuannya yang luar biasa ini telah tampil lebih dari dua musim di Discovery Channel docuseries Cooper's Treasure.

Namun dalam beberapa bulan terakhir, timnya tersandung pada sesuatu yang dia yakini akan mengejutkan dunia.

Menggunakan peta yang disatukan pada 1960-an oleh Cooper untuk mengidentifikasi lebih dari 100 anomali magnetik di Karibia, Miklos menemukan lokasi yang dirahasiakan di dekat Bahama, untuk menyelidiki apa yang dia pikir bangkai kapal kuno.

Namun sebaliknya, pemburu harta karun veteran menemukan struktur aneh, seperti tidak ada yang pernah dilihatnya.

Objek besar yang tidak teridentifikasi (USO) memiliki panjang 100 meter menjorok dari sisinya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan DailyMail.com, Miklos menggambarkan apa yang dia temukan ketika sedang memfilmkan episode tujuh dari Cooper's Treasure. Dan menceritakan bagaimana dia dan timnya ingin membawa 'pesawat luar angkasa' ke permukaan.

"Kami melakukan adegan di mana saya duduk di sebuah kapal selam dua orang. Kami berada di Bahama dan kami berada di jalur kapal karam Inggris, entah bagaimana terkait dengan Sir Francis Drake," kenangnya.

"Saya mencoba mengidentifikasi material kapal karam berdasarkan salah satu pembacaan anomali pada grafik Gordon, ketika saya melihat sesuatu yang mencuat, yang mengejutkan saya. Itu adalah formasi yang tidak seperti yang pernah saya lihat terkait dengan material kapal karam, itu terlalu besar untuk itu," tambahnya.

Ada formasi identik di tiga area yang berbeda, dan mereka tidak terlihat seperti buatan manusia. Tentu saja tidak ada yang pernah ia lihat berdasarkan pengalamannya.

Penjelajah itu juga menemukan formasi aneh, dan tidak terjelaskan lainnya di sekitar objek utama. Yang semuanya ditutupi karang tebal, yang ia percaya telah ada sejak ratusan bahkan ribuan tahun.

Terpesona oleh penemuan itu, ketika kembali di atas kapalnya, Miklos memutuskan untuk menggali lebih jauh ke dalam file Cooper, untuk menemukan petunjuk lebih lanjut.

Secara signifikan, astronot telah menulis 'objek tak dikenal' pada bagan wilayah tersebut daripada menyebut kapal karam sejarah apa pun.

"Gordon percaya pada alien. Dia percaya bahwa kami memiliki pengunjung dari planet lain dan dia juga percaya bahwa banyak dari benda-benda ini mendarat di bagian dunia tertentu ini," ungkapnya.

Gordon Cooper berhasil mengemudikan Mercury-Atlas 9 Faith 7 Spacecraft around the Earth 22 kali, pada tahun 1963. Di mana ia membuka jalan bagi manusia untuk mencapai Bulan.

Dia adalah seorang pelopor yang menjadi orang Amerika pertama yang tidur di angkasa, dan yang pertama terbang dua kali. Dia juga menjadi orang Amerika pertama yang menyiarkan adegan langsung dari luar angkasa.

Baca Juga: Misteri Sosok Berjalan di Langit yang di Kelilingi Cahaya Terang

Selama karier pasca lepas dari NASA, mantan US Air Force Cooper menjadi terkenal sebagai orang yang percaya secara terang-terangan terhadap UFO. Dan mengklaim bahwa pemerintah sedang menutupi pengetahuannya, tentang aktivitas ekstra-terestrial.

Cooper bahkan merancang miniatur sendiri 'UFO', berdasarkan desain alien yang diklaim telah dilihatnya.
Loading...

0 Komentar Penemuan Pesawat Alien di Bangkai Kapal Kuno Segitiga Bermuda

Posting Komentar

Back To Top