Pertarungan Pertaruhan Nyawa Macan Tutul dan Buaya di Dalam Air

Macan tutul adalah salah satu hewan pemburu yang sukses, meskipun mereka hidup sendirian terutama saat berburu makanannya. Mereka juga mampu mengendap-ngendap mendekati mangsanya, hingga akhirnya mereka terlambat untuk melarikan diri.

Pertarungan macan tutul dan buaya caiman
Pertarungan macan tutul dan buaya caiman.
Meskipun sebagian besar waktu mereka dihabiskan di darat, macan tutul termasuk kucing yang senang bermain dengan air. Bahkan, kadang mereka mencari mangsa yang hidup di sana seperti ikan bahkan buaya.

Dan mencoba untuk memangsa buaya, bisa jadi hal yang membahayakan nyawa mereka. Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang cukup dramatis ini, di mana seekor macan tutul bergulat di dalam air dengan seekor buaya.

Adegan ini menunjukkan, kekuatan dari beberapa makhluk pemangsa terbesar yaitu, macan tutul dan buaya caiman. Di mana keduanya bergulat sampai mati, di sebuah sungai di Amerika Selatan.

Dalam rekaman dan gambar - yang diambil di Taman Negara Encontros das Águas di Sungai Corixo Negro, Pantanal, Brasil - keduanya dapat terlihat saling menggigit.

Video yang diunggak oleh Caters Clips di YouTube ini, telah menarik perhatian netizen. Diunggah pada tanggal 8 Agustus 2018, video berjudul "Jaguar And Caiman Wrestle To Death" telah ditonton lebih dari 200,503 tayangan.

Biasanya, macan tutul memilih pendekatan diam-diam untuk menangani caimans besar di wilayah tersebut. Mereka merayap dari belakang, menerkam dan menghancurkan tengkorak mangsa mereka.

Namun, pada kesempatan ini, kucing besar hanya memegang rahang bawah caiman, yang memberikan perlawanan yang sengit.

Pertarungan itu direkam oleh Danielle Hunter, 21 tahun, seorang mahasiswa dari University of Michigan, dan adiknya, Edward, 18 tahun dari Belanda.

Berikut video dramatisnya macan tutul melawan buaya caiman.

Loading...

0 komentar