Pria Pancing Ikan Pakai Payung Bikin Ngakak, Hasilnya Ternyata...

Apa yang akan Anda lakukan jika disuruh memancing? Tentunya kita aka mengambil joran dan alat-alat pancing lainnya. Apalagi jika kita harus memancing di tempat yang luas, seperti danau atau bahkan laut.

Dan kita tentu harus menggunakan umpan yang baik, agar hasil tangkapannya memuaskan. Tapi ternyata ada orang-orang yang memiliki ide lain saat ingin menangkap ikan. Dan tidak menggunakan alat pancing atau bahkan jaring ikan.

Memancing pakai payung.
Memancing pakai payung.
Ya, ia hanya menggunakan payung dan tali saha. Tapi siapa sangka, ternyata hasil tangkapannya pun cukup memuaskan. Dan tidak sedikit justru yang melihatnya cukup kocak, dan bikin ngakak. Simak videonya di tautan ini.

Video pendek yang diunggah akun Shanghaiist di Facebook ini, telah dilihat lebih dari 221 ribu tayangan. Dan ada 606 komentar lucu dari netizen. Dan menjadi viral dengan 2,6 ribu kali bibagikan.

Bukan tanpa alasan, pria ini ternyatta memancing menggunakan payung di sebuah bendungan di China. Dan ternyata itu sangat efektif dan tanpa umpan.

Pria yang tidak diketahui namanya tersebut, ternyata mengandalkan ikan yang melompat ke air deras. Sehingga saat melompat dan gagal, payung akan menjaring mereka.

Tanpa harus menambahkan umpan, ia hanya menunggu ikan-ikan tersebut melompat dan masuk ke dalam payungnya.

Baca Juga: Tangkapan Ikan Ini Bikin Kaget, Lebih Besar dari Tubuh Pemancing

Cukup kocak sekaligus efektif, melihat bagaimana pria ini memancing ikan. Mungkin bisa menjadi inspirasi Anda untuk memancing ikan. Berikut videonya:

Loading...

0 komentar