Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 28 Agustus 2018

Akhirnya Rahasia Awet Muda Wanita Berumur 43 Tahun Ini Terkuak

loading...
Setiap wanita pasti menginginkan dirinya cantik, awet muda, baik dari segi penampilan maupun tubuhnya yang bugar. Dan untuk mewujudkannya, tentu tidak hanya dengan berdiam diri saja menunggu keajaiban terjadi.

Banyak di antara mereka yang melakukannya dengan cara ekstrem, yaitu operasi plastik. Meskipun bisa mendapatkan hasil yang singkat, namun cara ini sangat berisiko terhadap kesehatan tubuh.

Lure Hsu, wanita paruh baya bak remaja
Lure Hsu, wanita paruh baya bak remaja.
Nah, jika kamu ingin awet muda ada tips dari seorang desainer asal Taiwan yang bernama Lure Hsu. Anda mungkin tidak akan percaya, jika umurnya kini menginjak 43 tahun. Tapi penampilannya seperti wanita berumur 20 tahunan. Apa rahasianya?

Wanita berusia 43 tahun itu, memiliki kulit wajah yang bersinar dan segar. Bahkan banyak orang yang mengira, jika usaianya baru menginjak umur 23 tahun.

Genetika jelas memainkan peran besar dalam kecantikannya yang awet muda. Tapi, Lure juga menganut diet ketat dan rutinitas latihan untuk memastikan penampilannya yang mempesona tidak memudar.

Kecantikan wanita awet muda Lure Hsu
Dalam sebuah wawancara dengan majalah di Taiwan, wanita paruh baya itu mengemukakan rahasianya, yaitu dengan memakai pelembap yang cukup sering.

Dia sering menampilkan beberapa merek favoritnya - yang mencakup SK-II dan La Prairie - di Instagram kepada 714.000 penggemarnya.

Lure mungkin tampak seolah-olah tidak pernah menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari, tetapi ia mengatakan bahwa sesekali sering berjemur.

Ia berpendapat jika sinar matahari akan 'mengeringkan kulitnya dan dapat membuat garis halus muncul lebih jelas.'

Dalam upaya untuk memerangi efek dari sinar matahari, wanita 43 tahun selalu memakai tabir surya sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Lure juga melakukan perawatan rutin bagi kulitnya, dengan suplemen oral seperti Vitamin C dan kolagen.

Untuk soal minuman favoritnya, ia akan memulai pagi hari dengan kopi hitam. Dia juga kerap menghindari gula dan rutin berolahraga.

Bahkan, dia menghindari makanan berlemak dan berminyak dengan segala cara. Dan ia lebih memilih makan buah dan sayuran di mana pun dia berada.

Baca Juga: Tetap Cantik dan Bertubuh Seksi, Wanita Ini Berumur 50 Tahun

Sebagai seorang vegetarian, mudah bagi Lure untuk memilih makanan kaya serat dan protein yang tinggi. Dia menambahkan, gerakan harian juga membantu menjaga kulitnya 'kencang'.
Loading...

0 Komentar Akhirnya Rahasia Awet Muda Wanita Berumur 43 Tahun Ini Terkuak

Posting Komentar

Back To Top