Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 23 Agustus 2018

Rekaman Mengerikan Ribuan Bayi Tarantula Keluar dari Kantung Telur

loading...
Tarantula mungkin jadi salah satu hewan yang menjadi phobia bagi Anda, apalagi saat mereka berada dalam kawanan yang cukup banyak. Kaki dan tubuh mereka yang berbulu, ditambah dengan deretan matanya membuat tarantula kian menakutkan.

Apalagi jika Anda melihat rekaman video yang luar biasa sekaligus mengerikan ini, di mana memperlihatkan saat kantung telur tarantula retak dan terbuka. Dan saat itu juga ribuan bayi tarantula keluar untuk memulai kehidupannya.

Anak-anak tarantula keluar dari kantung telur
Anak-anak tarantula keluar dari kantung telur.
Momen mengerikan ini direkam oleh seorang wanita, yang bekerja di pusat spesialis untuk ular dan hewan eksotis lainnya. Seperti apa rekamannya? Simak di tautan berikut ini.

Dalam video tersebut menunjukkan, wanita itu menarik kantung telur dan menjauhkannya dari induknya. Ia kemudian memotong permukaannya dengan gunting, dan melepaskan lembut kehidupan yang padat dari dalam.

Video itu pun diunggah ke dalam akun YouTube milik Marita Lorbiecke, yang juga pemilik saluran YouTube 'Deadly Tarantula Girl', yang juga merupakan nama panggilannya.

Dia bekerja sebagai guru sekolah umum, instruktur tari dan yoga, model, peneliti dan penulis.

Di waktu luangnya, dia dapat ditemukan di serpentarium pribadi - itu adalah ruang pameran ular - dari J dan M Exotics, penyelamatan, konservasi dan program pemuliaan di Carolina Selatan.

Pada awalnya, ia memisahkan antara induk tarantula dari telur telurnya. Dan kemudian bayi-bayi itu datang ke dunia dan semuanya berharga.

Ms Lorbiecke berkata: 'Nhandu chromatus Brasil Red and White tarantula, menetas pada tahun 2013 - namanya Misty dan dia berusia lima tahun.

"Pembukaan kantung telur ini benar-benar luar biasa - saya terkejut dan gembira dengan hasilnya," ucapnya.

Tarantula adalah laba-laba berbulu dan umumnya berukuran besar. Paling umum ditemukan di Amerika Serikat, Meksiko, dan Amerika Selatan.

Spesies tarantula terbesar ditemukan di Amerika Selatan dan termasuk ke dalam genus Theraphosa.

Mereka memiliki panjang hampir 7.5 sentimeter, dan telah dikenal karena mampu menangkap burung kecil. Tarantula betina memiliki tubuh yang lebih kekar daripada jantan, dan ditutupi bulu berwarna coklat muda atau rambut cokelat

Jantan lebih kurus dan lebih langsing, dengan rambut hitam menutupi sebagian besar tubuh dan rambut kemerahan di perutnya.

Baca Juga: Pria Ini Masuk ke Dalam Perut Gajah, Apa yang Dilakukannya?

"Saya mulai terpesona dengan tarantula dan invertebrata besar lainnya ketika saya pindah ke New Mexico, ketika saya berusia delapan tahun," kata Lorbiecke.

"Aku merasa terhormat telah menyaksikan dan memainkan bagian dalam kelangsungan hidup mereka," tambahnya.

Loading...

0 Komentar Rekaman Mengerikan Ribuan Bayi Tarantula Keluar dari Kantung Telur

Posting Komentar

Back To Top