Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 23 Agustus 2018

Seorang Wanita Diserang Makhluk Berbulu Setinggi 2,1 Meter

loading...
Di hampir seluruh wilayah di dunia, memiliki beberapa makhluk mitologi. Di mana mereka seringkali bersembunyi dan tidak pernah menampakkan dirinya kepada manusia. Meskipun ada beberapa yang mengaku pernah melihat bahkan bertemu.

Makhluk mitos bernama Yowie
Makhluk mitos bernama Yowie. Gambar: dailymail.co.uk
Salah satunya wanita ini, yang telah mengklaim telah bertemu dengan makhluk mitologi dan penuh misteri yang disebut Yowie. Bahkan makhluk tersebut mencoba menyerangnya, di sebuah jalan pedesaan sebelum dia melawannya dengan tongkat kriket.

Makhluk yang seperti binatang menakutkan, memiliki tinggi lebih dari 2,1 meter. Dan itu membuatnya terlihat lebih besar dan tinggi, dengan bulu di sekujur tubuhnya. Benarkah demikian? Berikut kisah lengkapnya.

Dikutip dari dailymail.co.uk (22/08/18), makhluk tersebut terlihat sekitar jam 7 malam pada tanggal 5 Maret di Nimbin, New South Wales, di Taman Nasional Yerusalem.

Sementara seorang peneliti bernama Dean Harrison dari Australian Yowie Research (AYR), telah mempelajari makhluk mitos itu selama 20 tahun. Dan ia mengklaim telah melakukan banyak pertemuan dengan binatang berbulu.

Dia mendokumentasikan datanya di akun saksi tertulis dan audio, artikel berita, gambar, dan bukti fisik, lapor Northern Star .

Penglihatan yang seharusnya diceritakan di situs AYR itu menjelaskan, bagaimana seorang wanita mengklaim bertemu makhluk berbulu itu.

"Itu setelah pelatihan kriket sekitar 18:30 dan saya mengendarai di sepanjang jalan tanah dan melihat seekor sapi menyeberang jalan, sebelum saya menepi. Aku mendengar sesuatu di sekelilingku dan tidak yakin apa itu," ucapnya wanita yang tidak disebutkan namanya itu.

Wanita itu kemudian memutuskan untuk berteriak dan melihat, apakah itu binatang liar yang bersembunyi di balik pepohonan.

Wanita itu mengambil kriketnya, dan bersiap untuk kejdian apapun, termasuk memukul yang bersembunyi di semak-semak.

Makhluk misterius itu tiba-tiba bergerak, yang jaraknya hanya 10 meter darinya. Dan ia menggeram dan mendengus, saat menuju dia, klaimnya.

Dia pun dengan cepat melompat ke mobilnya dan menyalakan lampu. Dan terkejut melihat apa yang berdiri di depannya.

"Tingginya lebih dari 2,1 meter dan penuh dengan rambut - sekitar 5 inci panjangnya - dan rambutnya membelah dan rambut di sekitar dan di atas dadanya. Matanya sebesar bola golf dan tangannya yang besar mencapai lutut. Itu adalah hal paling menakutkan yang pernah saya lihat," tambahnya.

Baca Juga: Video Menyeramkan Beredar, Hantu Bocah Menaiki Eskalator

Makhluk itu tetap di depan mobil sambil berayun dari sisi ke sisi lainnya, sebelum melarikan diri sebelum wanita itu sempat mengambil foto.

Loading...

0 Komentar Seorang Wanita Diserang Makhluk Berbulu Setinggi 2,1 Meter

Posting Komentar

Back To Top