Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 29 Agustus 2018

Setiap Hari Kakek Ini Bawa Foto Istrinya yang Sudah Wafat ke Pantai

Cinta sejati sampai maut memisahkan, pasti jadi impian banyak orang. Meskipun ramainya nikah lalu cerai, tetap saja masih ada pasangan yang setia sampai maut memisahkan mereka. Sebagian besar mungkin tidak pernah terekspos.

Dan salah satunya kakek yang satu ini, yang setiap hari membawa foto istrinya yang sudah meninggal dunia ke pantai. Kisah kakek ini pun menjadi viral di dunia, dan banyak netizen yang menitikkan air matanya.

Kakek dan foto istrinya di pantai
Kakek dan foto istrinya di pantai. Gambar: dailymail.co.uk
Apa yang membuat kakek ini selalu membawa foto istrinya ke pantai? Ia pun berbicara untuk pertama kalinya, tentang alasan mengapa ia selalu melakukan kebiasaan tersebut. Apa itu?

Dikutip dari Daily Mail, Giuseppe Giordano, 70 tahun, kehilangan istrinya bernama Ida tujuh tahun yang lalu. Dan sejak itu, ia membawa foto berbingkai bersamanya ke pinggir laut, di kampung halaman mereka di Gaeta.

Kakek ini mengatakan, jika dia membawa foto istrinya karena 'tidak ingin merasa sendiri'.

Kisah Giordano menjadi viral bulan lalu, setelah pemilik restoran lokal Giorgio Moffa, 54 tahun, memposting foto dirinya di pantai di media sosial.

"Saya membawa foto Ida karena dengan cara itu saya merasakannya dalam hidup saya dan saya tidak merasa sendirian. Saya suka pergi ke laut setiap hari karena membawa kembali semua kenangan saya. Saya sangat terkejut dengan cinta dan kekaguman warganet, sejak mendengar kisah saya," kata Giordano.

Ia menyebut, jika generasi yang lebih muda tidak memegang cinta seperti dulu. Ia milik generasi di mana cinta dan perasaan berarti segalanya.

Tuan Giordano bertemu dengan Ida ketika dia baru berusia 15 tahun melalui seorang teman. Mereka jatuh cinta dan menyebabkan cukup skandal di kampung halaman mereka, ketika anak pertama mereka Mario lahir pada 1968 - sebelum mereka menikah.

Namun, pernikahan itu terjadi setahun kemudian, pada tahun 1969. Dan pasangan itu kemudian memiliki dua anak lagi, ketika tinggal di Milan dan Roma, di mana Tuan Giordano bekerja sebagai insinyur radio.

Tragisnya, Ida didiagnosis mengidap kanker pada 2010, dan meninggal setahun kemudian.

Alasan Giordano kerap mengunjungi pantai karena dulunya tempat di mana pasangan ini sering bermain kesana. Dan mereka telah bersama lebih dari 50 tahun.

Dia membawa foto Ida bersamanya ke laut setiap pagi, sebelum makan siang dengan putranya. Giordano mengatakan, melakukan ritual ini adalah cara entah bagaimana 'menjaga' Ida dalam hidupnya.

Baca Juga: Suami Temukan Tengkorak di Pekarangan, Pengakuan Istri Mengejutkan

"Ketika saya melihat dia, saya yakin ada kisah cinta yang luar biasa. Pria seperti dia tidak ada lagi. Saya benar-benar mengerti rasa sakitnya dan sangat sedih untuknya. Saya juga kehilangan dua adik laki-laki saya dan seorang putra lima bulan, jadi saya tahu apa yang dia alami," kata Moffa, yang mengambil fotonya.
Loading...

0 Komentar Setiap Hari Kakek Ini Bawa Foto Istrinya yang Sudah Wafat ke Pantai

Posting Komentar

loading...
Back To Top