Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 03 Agustus 2018

Tragis, Pria Tidak Memiliki Gigi Tersedak Hingga Tewas Saat Makan

Keberadaan gigi sangat penting sekali, terutama saat kita akan makan. Makanan pertama kali akan diolah di gigi, mulai dari pemotongan hingga pelumatan. Nah untuk itu, gigi harus selalu kita jaga agar tidak rusak.

Namun kebiasaan yang kita lakukan kerap membuat gigi rusak, yang akhirnya harus ditambah hingga dicabut. Jika sudah demikian, maka proses untuk mengunyah makanan bisa terganggu bahkan kita tidak akan merasakan nikmatnya makan.

Pria tersedak oleh makanannya sendiri.
Pria tersedak oleh makanannya sendiri.
Bukan hanya itu saja, pria ini bahkan tersedak hingga tewas akibat tidak memiliki gigi saat makan. Lalu apa yang ia makan hingga membuatnya tersedak hingga tewas? Berikut ulasan lengkapnya.

Dikutip dari Daily Mail, Wesley Gurney saat itu sedang makan di tempat Wetherspoons pub Society Rooms di Maidstone, Kent, pada 29 Juni lalu ketika dia mulai tersedak.

Pria berusia 41 tahun itu dilarikan ke rumah sakit, tetapi meninggal pada hari berikutnya. Ibunya, Jackie mengatakan sebelum pemakamannya bahwa, gigi yang mulai tanggal mungkin telah menyebabkan kematiannya.

Dia mengatakan kepada Kent Messenger :"Dia telah kehilangan banyak gigi, yang mungkin telah menyebabkan dia tersedak. Itu seperti sampah yang tragis. Dia memiliki kehidupan baru di depannya dan sangat disukai."

Seorang teman Gurney, Sebastian O'Donnell, menulis di Facebook: "RIP saya teman lama. Kami memiliki beberapa waktu bersama. Aku benar-benar kecewa, sungguh."

Louise Aldridge menambahkan, "Yang lain pergi terlalu cepat, RIP."

Gurney dikremasi pada 2 Agustus di Barham Crematorium di Canterbury, Kent.

Baca Juga: Pengemis Ditemukan Tewas dengan Uang Rp16 Miliar

Itulah salah satunya peran penting gigi, selain membuat senyum indah juga untuk memproses makanan sebelum masuk ke dalam perut. Rawatlah gigi sebaik mungkin, dan jangan lupa menggosok gigi sebelum tidur.
Loading...

0 Komentar Tragis, Pria Tidak Memiliki Gigi Tersedak Hingga Tewas Saat Makan

Posting Komentar

Back To Top