Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 01 Agustus 2018

Video Bocah 5 Tahun Diajarkan Ibunya Menggunakan Senjata Api

Senjata api tidak boleh digunakan sembarangan orang. Oleh sebab itu, pemakaiannya sangat terbatas, dan biasanya digunakan oleh para penegak hukum. Namun di beberapa negara, warga sipil boleh memilikinya dengan ijin yang ketat.

Tapi kadang ada kejadian yang tidak menyenangkan, terkait senjata api. Ada yang menggunakannya justru untuk kejahatan, dan itu banyak terjadi di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dan biasanya, orang-orang dewasa yang menggunakan senjata api ini. Tapi kini beredar sebuah video, yang memperlihatkan anak yang masih berumur 5 tahun diajarkan ibunya menggunakan senjata api. Lantas untuk apa tujuannya?
Anak diajarkan menembak
Anak diajarkan menembak. Foto: dailymail.co.uk.
Ternyata, ibu dari anak-anak tersebut pernah diperkosa sebanyak tiga kali saat remaja. Dan kini, ia mengajarkan ketujuh anaknya untuk bisa menembak, sehingga mereka tidak akan tumbuh dengan 'mentalitas korban'.

Anak-anak Anna Taylor diajarkan menembak dengan senapan.
Anak-anak Anna Taylor diajarkan menembak dengan senapan.
Dikutip dari Daily Mail, Anna Taylor, mengenalkan dan mengajarkan anak-anaknya senjata api di rumahnya di Kansas.

Putri bungsunya, Savanna, berusia lima tahun, adalah satu-satunya yang belum pernah menembakkan peluru tajam. Dan kini ia mulai mengajarkan kepadanya.

Sementara, Addi yang berusia tujuh tahun mengatakan, senjata favoritnya adalah senapan. Dylan yang berusia delapan tahun lebih memilih pistol.

Taylor mengatakan, dia dan suaminya ingin keluarga mereka menjadi 'sadar situasi', dan berpendidikan penuh dalam keahlian menembak.

"Aku tahu bahwa kejahatan itu ada dan aku pasti tidak hidup dalam ketakutan. Tetapi ini adalah kenyataan, dan saya adalah garis pertahanan pertama bagi anak-anak saya dan keluarga saya," katanya.

Anak paling kecil sedang belajar menembak
Anak paling kecil sedang belajar menembak.
Pengusaha senjata api itu mengatakan bahwa, dia tidak khawatir tentang anak-anaknya diekspos dengan senjata. Dan mengajar anak-anaknya untuk menembak, untuk menjaga mereka tetap aman dan mencegah kejahatan.

Taylor menambahkan ini adalah 'tanggung jawab yang luar biasa' untuk mengajari anak-anak tentang senjata api, dan harus bersedia menganggapnya serius.

"Jika Anda lalai mengajar mereka keamanan dan rasa hormat. dan mengajari mereka kebiasaan buruk maka itu 100 persen ada pada Anda," katanya.

Anna sekarang memiliki koleksi senjata yang mengesankan di rumahnya, termasuk Desert Eagle yang sepenuhnya berlapis emas 24 karat.
Loading...

0 Komentar Video Bocah 5 Tahun Diajarkan Ibunya Menggunakan Senjata Api

Posting Komentar

loading...
Back To Top