Tegang, Wanita Beri Makan Buaya Besar dengan Tangan Kosong

Buaya bukanlah hewan yang bisa dan mudah untuk dijinakkan, bahkan saat mereka dirawat sejak kecil. Mereka bisa sangat berbahaya, apalagi gigitannya termasuk yang terkuat di antara semua jenis hewan.

Hewan yang satu ini juga bisa tumbuh sangat besar dan panjang, bahkan hingga lime meter dari ujung ke ujung. Dan saat mereka tumbuh menjadi sangat besar, maka manusia bukan lagi tandingannya.

Wanita beri makan buaya besar dengan tangan kosong.
Wanita beri makan buaya besar dengan tangan kosong.
Mendekati buaya besar bisa sangat berbahaya, apalagi jika tidak memiliki pengetahuan. Tapi aksi wanita ini cukup mendebarkan dan membuat jantung serasa copot. Sebab, ia memberi makan buaya besar dengan tangan kosong.

Video yang diunggah akun ViralHog di Facebook ini, mendapatkan respon mengejutkan dari netizen. Di mana sekitar 13 ribu komentar telah ditulis. Bahkan telah dibagikan lebih dari 146 ribu kali dengan 7,8 juta tayangan.

Tidak jelas di mana lokasi wanita itu dan buayanya, tetapi dari jenisnya itu adalah buaya aligator yang biasanya ada di benua Amerika.

Dalam video terlihat, wanita itu perlahan-lahan berada di air dan 'memanggilnya'. Buaya itu pun muncul dari dalam air secara perlahan-lahan. Dan beberapa kali sang wanita memberikan umpan berupa daging langsung ke mulut buaya.

Adegannya cukup menegangkan, apalagi saat buaya tersebut terlihat seperti berdiri. Di mana tubuhnya sangat besar jika dibandingkan dengan wanita tersebut.

Berikut video yang menegangkan dari wanita memberi makan buaya besar.

Loading...

0 komentar