Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 10 Agustus 2018

Wanita 23 Tahun Asal Pakistan Bersiap Keliling Dunia Sendirian

Di antara kita pasti ada yang ingin menjelajahi beragam destinasi di dunia, bahkan melakukannya dengan cara yang berbeda. Ya, bukan dengan menggunakan pesawat atau transportasi cepat lainnya, melainkan sepeda motor.

Mungkin terdengar mustahil, tetapi ternyata ada beberapa orang yang mewujudkannya. Dan biasanya, mereka adalah pria, salah satunya dari Indonesia. Tapi siapa sangka, jika kini ada juga wanita yang ingin mewujudkannya.

Yumma Warraich ingin berkeliling dunia dengan sepeda motor
Yumma Warraich ingin berkeliling dunia dengan sepeda motor.
Adalah Yumna Warraich, wanita berumur 23 tahun asal Pakistan, yang baru saja menginjak beberapa negara dalam mewujudkan ambisinya berkeliling dunia dengan sepeda motor. Seperti apa kisahnya? Simak di tautan berikut ini.

Wanita muda ini menggunakan sepeda motor Astride GT-110 dari Suzuki, untuk menjadi biker perempuan pertama yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia dengan sendirinya.

Yumna Warraich telah melintasi wilayah utara Pakistan, dan berencana untuk melakukan perjalanan dari Pakistan ke Turki dalam waktu dekat.

Dia telah memenangkan penghargaan atas keberaniannya, dan bahkan telah menaklukkan tempat-tempat yang sulit untuk didaki.

"Gairah melakukan perjalanan saya dimulai ketika saya melihat pengendara sepeda motor di media sosial. Itu memengaruhi saya untuk melakukan perjalanan dengan sepeda motor," katanya.

Yumna mengatakan, kendaraan pertamanya adalah sepeda 70 CC.

Selain di Pakistan, ia juga pernah berkendara di perbatasan Cina dan beberapa provinsinya.

"Saya telah pergi ke perbatasan Cina, Naran, Kagan, Babusar Top, Gilgit, dan Hunza hingga China Pass. Di selatan saya telah melakukan perjalanan ke Fort Mundu," katanya.

Dia telah menempuh semua jarak ini di GT-110 Suzuki, yang dia sebut burung gereja itu.

Yumna telah memenangkan dua catatan nasional dan gelar biker wisatawan wanita pertama, untuk bepergian ke Danau Kharkari dengan sepeda motor.

"Di masa depan saya ingin berkeliling dunia dengan sepeda saya mungkin dengan teman. Saya berencana untuk segera mewujudkan impian saya," tambahnya.

Loading...

0 Komentar Wanita 23 Tahun Asal Pakistan Bersiap Keliling Dunia Sendirian

Posting Komentar

Back To Top