Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 04 September 2018

Coba Cium Kura-kura, Pria Ini Dapatkan Gigitan yang Menyakitkan

loading...
Kura-kura memang terlihat menjadi hewan yang lemah dan lambat, saat berjalan di darat. Namun bukan berarti mereka tidak memiliki kekuatan, untuk melawan. Tapi biasanya, mereka lebih memilih bersembunyi di dalam cangkangnya yang keras, saat ada sebuah ancaman.

Selain di darat, ada juga kura-kura yang hidup di dalam air, di antaranya bulus dan kura-kura aligator. Kebanyakan dari mereka memiliki rahang yang kuat dan keras, yang membuat benda apapun bisa patah dan rusak.

Ciuman menyakitkan dari kura-kura
Ciuman menyakitkan dari kura-kura.
Hal inilah yang membuat kita jangan mendekati kura-kura, bahkan ingin menciumnya. Namun malang bagi pria yang satu ini, yang bermaksud ingin memberikan ciuman hangat, namun berakhir dengan rasa sakit yang luar biasa. Lihat videonya di tautan ini.

Ya, tidak semua hewan adalah sahabat terbaik manusia, ketika datang untuk memberikan sesekali berciuman. Pria ini belajar bahwa, bahwa kura-kura pun tidak bisa diberikan ciuman.

"Siapa anak yang baik ?!" ucap lelaki itu bertanya kepada kura-kura sebelum dipatuknya.

Tapi ketika bibirnya bertemu moncong kura-kura, binatang langsung menggigitnya. Pria itu berteriak 'Ow!' dan memandang kura-kura, tak percaya pada apa yang baru saja terjadi.

Dia tampaknya tidak memiliki luka serius. Tapi bagaimanapun, rasa sakit yang luar biasa dapat dirasakan dari teriakannya.

Baca Juga: Misteri Kucing Besar yang Berjalan Melewati Tempat Sampah

Tidak diketahui di mana video itu difilmkan, tetapi tampaknya berada di Amerika Serikat. Berikut video kura-kura yang menggigit pria yang menjadi viral.

Loading...

0 Komentar Coba Cium Kura-kura, Pria Ini Dapatkan Gigitan yang Menyakitkan

Posting Komentar

Back To Top