Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Sabtu, 01 September 2018

Menakjubkan, Lebah Pekerja Bersihkan Temannya yang Jatuh ke Dalam Madu

Madu adalah salah satu makanan paling sehat yang ada di dunia ini. Meskipun memiliki rasa manis, madu tidak berbahaya bagi tubuh. Dan mereka dihasilkan oleh makhlul yang luar biasa, yaitu lebah.

Lebah madu ini mampu menghasilkan makanan yang sangat bergizi sekaligus berkhasiat. Selain itu, mereka juga hidup berkoloni dan saling menjaga satu dengan yang lainnya.

Saat lebah madu membersihkan temannya yang masuk ke dalam madu
Saat lebah madu membersihkan temannya yang masuk ke dalam madu.
Dalam rekaman ini memperlihatkan, bagaimana sekelompok lebah madu berkumpul untuk membantu temannya yang tenggelam ke dalam madu. Momen yang memukau ini pun menjadi viral, dan membuat netizen kagum dengan serangga yang satu ini.

Video langka ini ditangkap di Covert Township, Michigan, Amerika Serikat oleh Peter Walkosz.

Peternak lebah ini melihat seekor lebah dalam kesulitan, ketika ia jatuh ke dalam extractor madu sehingga ia meletakkannya dekat dengan sarang.

Dan dalam sekejap, teman-temannya berkumpul mengelilingi lebah malang ini dan dengan tekun mulai membersihkannya.

"Kami adalah penjaga lebah di sebuah kota kecil di South West Michigan. Peternakan kecil kami terletak di dalam ladang blueberry di mana lebah memiliki banyak bunga untuk diserbuki. Mereka menghasilkan madu yang luar biasa dari blueberry di musim semi, yang memiliki warna lebih gelap," kata Peter kepada UniLad.

Baca Juga: Awas, Sakit Leher Bisa Jadi Tanda Penyakit Kanker Menyerang Tubuh

Sekelompok lebah ini menghabiskan sekitar tiga puluh menit, untuk membersihkan kawan mereka yang berantakan, kemudian terbang pergi.

Berikut rekaman videonya:

Loading...

0 Komentar Menakjubkan, Lebah Pekerja Bersihkan Temannya yang Jatuh ke Dalam Madu

Posting Komentar

loading...
Back To Top