Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 04 September 2018

Nasib Tragis Gadis Cilik Pemeran Hantu The Ring Saat Dewasa

Bagi Anda pecinta film horor pasti tahu dengan film yag satu ini, ya The Ring. Film yang berasal dari cerita hantu di Jepang ini, sukses membuat pecinta film ketakutan.

Tentu kita tahu, jika sosok yang menjadi hantu di dalam film tersebut adalah anak kecil. Dan pemerannya adalah aktris yang dulu masih anak-anak, dia bernama Daveigh Chase dan memerankan sosok bernama Samara.

Samara, hantu dalam film The Ring
Samara, hantu dalam film The Ring. Gambar: dailymail.co.uk
Tapi kini 16 tahun sudah berlalu, dan nasib gadis cilik pemeran Samara di film The Ring ini tidak begitu indah. Bahkan ia harus berhadapan dengan hukum. Seperti apa nasibnya saat ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Dikutip dari Daily Mail, ia ditangkap atas tuduhan narkoba di Los Angeles pada bulan Agustus lalu. Bahkan hal ini kurang dari setahun, setelah sebelumnya berurusan dengan hukum yang melibatkan joyride dalam mobil curian.

Aktris yang kini berusia 28 tahun, dan menyuarakan Lilo di Disney's Lilo and Stitch, ditangkap di Hollywood pada 6 Agustus. Ia diduga vonis dengan sejumlah pelanggaran, termasuk kepemilikan zat yang dikendalikan.

Chase masuk penjara, dan menghabiskan dua jam di balik jeruji. Tapi ia membayar $1.000 atau Rp15 juta dan mendapatkan kembali kebebasannya, seperti yang dilaporkan The Blast.

Nasib tragis Daveigh Chas pemeran Samara di film The Ring
Nasib tragis Daveigh Chas pemeran Samara di film The Ring.
Pada bulan November 2017, Chase diduga tertangkap melakukan joyride dalam mobil yang mungkin hasil curian. Dia didakwa dengan mengemudi dengan melawan kejahatan, tanpa persetujuan pemilik dalam insiden itu.

Sepuluh bulan sebelumnya, Chase juga ditahan oleh detektif LAPD, setelah dia meninggalkan seorang pria yang sekarat di dalam mobil di luar rumah sakit.

Pria di mobil itu dinyatakan meninggal dunia karena overdosis. Chase tidak disebutkan sebagai tersangka dalam kematiannya.

Aktris itu mengatakan, dia hanya mencoba untuk membawa korban ke rumah sakit. Setelah menghabiskan waktu bersamanya berjam-jam, menjelang kematiannya.

Baca Juga: 24 Tahun Berlalu, Pamain Film Terminator Ini Terlihat Mengejutkan

Tapi di halaman IMDB-nya menunjukkan bahwa, peran terbaru Chase adalah menjadi bagian kecil dalam serial TV baru, King of the Golden Sun awal tahun ini.
Loading...

0 Komentar Nasib Tragis Gadis Cilik Pemeran Hantu The Ring Saat Dewasa

Posting Komentar

loading...
Back To Top