Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Senin, 10 September 2018

Rekaman Mengerikan, 9 Singa Betina Coba Membunuh Pejantan Besar

loading...
Singa jadi salah satu hewan pemangsa yang cukup sukses, karena mereka berburu dalam kelompok. Biasanya mereka akan memiliki satu pemimpin, yaitu seekor singa jantan besar dan disegani lainnya.

Bahkan, singa jantan besar yang baru masuk satu kelompok betina, tidak akan segan-segan untuk membunuh anak-anaknya. Tapi sebuah pemandangan berbeda dan mengerikan terlihat di sebuah taman wisata alam liar.

Singa jantan coba dibunuh sekelompok singa betina
Singa jantan coba dibunuh sekelompok singa betina.
Di mana sekelompok singa betina terlihat meluncurkan serangan ganas, terhadap satu singa jantan besar. Mereka dipercaya ingin membunuh pemimpin kelompok tersebut. Mengapa bisa demikian?

Rekaman yang mengerikan ini menunjukkan, sekelompok betina menusukkan gigi-gigi tajamnya kepada singa jantan di West Midlands Safari Park.

Tapi untungnya, para pekerja safari harus masuk dan menyemprotkan alat pemadam kebakaran ke kelompok binatang buas itu. Tujuannya untuk memecah serangan ganas, setelah singa jantan besar itu dibantai.

Ada kemungkinan singa betina mencoba membunuh pejantannya karena dia terlalu tua. Dalam kerajaan singa, betina lebih sering membunuh pemimpin mereka, jika telah melewati masa jayanya. Dan juga tidak bisa lagi memerintah kelompoknya dengan benar.

Namun, Mya Beverstock, yang menangkap serangan terhadap film itu, mengatakan jika para singa betina mungkin menerkamnya setelah perselisihan soal makanan.

"Itu terjadi begitu saja. Itu adalah waktu makan dan kemudian tiba-tiba kami mendengar suara menggeram. Pekerja Safari menangani dengan sangat cepat. Tiga jeep dikerahkan dan membunyikan klakson. Salah satu jip menyemprot mereka dengan pemadam api,"ucap Mya dikutip dari Daily Mail.

Loading...

0 Komentar Rekaman Mengerikan, 9 Singa Betina Coba Membunuh Pejantan Besar

Posting Komentar

Back To Top