Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Senin, 03 September 2018

Saat yang Mengerikan, Wanita Terlempar dari Banana Boat Lalu Tewas

Liburan di pantai mungkin jadi impian di antara kita, apalagi jika panorama alamnya sangat indah. Ya, pantai telah jadi salah satu tujuan wisata yang populer di hampir penjuru dunia.

Selain bermain air, banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di pantai. Bahkan kini banyak sekali wahana yang menyajikan atraksi yang tidak akan kita lupakan. Salah satunya adalah dengan menaiki banana boat.

Banana boat terbalik di Mesir
Banana boat terbalik di Mesir. Gambar: dailymail.co.uk.
Perahu karet kuning mirip pisang ini cukup populer, dan hampir bisa kita temukan di wisata pantai. Meskipun kita akan mengenakan pelampung saat bermain wahana ini, tragedi bisa saja terjadi. Seperti yang dialami oleh wanita ini.

Dikutip dari Daily Mail, ini adalah saat yang mengerikan. Ketika seorang wanita paruh baya asal Inggris, terlempar dari banana boat yang membuatnya terlempar ke laut.

Janice Bowles, 58 tahun, dari Bristol itu pun langsung meninggal dunia, setelah dia dikabarkan terjebak di bawah perahu karet tersebut saat sedang liburan di Mesir.

Keluarganya mengatakan, kegiatan wisata mereka 'hancur' setelah kematiannya yang tragis di Hurghada pada 28 Agustus lalu.

Dia meninggal hanya satu minggu, setelah sesama turis Inggris John dan Susan Cooper meninggal di hotel Steigenberger Aqua Magic bintang lima di dekatnya.

"Dengan hati terberat bahwa saya harus menulis status ini. Sayangnya sementara ibuku Janice Bowles sedang berlibur di Mesir, ada kecelakaan dan dia meninggal dunia," ucap putri Bowles.

Kejadian menyedihkan ini pun sedang dalam penyelidikan, apakah ada kelalaian yang dilakukan oleh operator atau tidak.

Baca Juga: Bule Beli Kelapa Pakai Bahasa Inggris, Begini Reaksi Pedagang

Namun ini menjadi pertimbangan bagi kita yang ingin menaiki wahana banana boat di pantai, untuk selalu waspada dengan apapun yang terjadi. Apalagi jika Anda tidak pandai berenang, meskipun memakai pelampung tragedi bisa saja terjadi.
Loading...

2 Komentar Saat yang Mengerikan, Wanita Terlempar dari Banana Boat Lalu Tewas

loading...
Back To Top