Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 12 September 2018

Sebelum Membunuh Suami, Novelis Ini Ceritakan Kronologi di Tulisan Blog

Setiap suami istri tentu menginginkan pernikahannya langgeng, hingga mereka tua dan meninggal dunia. Tetapi hidup berumah tangga, ada saja konflik dan masalah yang terjadi, baik yang bisa diatasi dengan segera atau membutuhkan mediasi.

Kadang, masalah juga ada yang dipendam oleh salah satu pasangan hingga akhirnya keluar menjadi besar. Tidak sedikit mereka yang akhirnya berpisah sebagai jalan akhirnya. Tetapi, tidak sedikit juga salah satu pasangan menjadi korbannya, baik istri maupun suami.

Nancy Crampton Brophy
Nancy Crampton Brophy. Gambar: dailymail.co.uk
Tapi apa dilakukan oleh seorang istri sekaligus seorang novelis ini, cukup mengerikan. Di mana ia menuliskan artikel 'Cara Membunuh Suami Anda,' sebelum kejadian yang sebenarnya terjadi. Seperti apa tulisannya?

Dikutip dari Daily Mail, Nancy Crampton Brophy, 68 tahun, ditangkap minggu lalu untuk pembunuhan 2 Juni Daniel Brophy. Brophy yang berusia 63 tahun, ditemukan tertembak di Oregon Culinary Institute di Portland.

Istrinya, yang juga menulis novel roman dan misteri, juga menulis blog di WordPress tentang membunuh pasangan yang diposting di situs web-nya "See Jane Publish".

Tulisan tersebut pertama kali diterbitkan sekitar tujuh tahun lalu, seperti dilaporkan oleh koran The Oregonian. Pengaturan privasi blog WordPress telah diubah, sehingga hanya pemilik yang dapat memberikan izin untuk akses artikel tersebut.

Tetapi sejumlah organisasi berita telah mengambil tangkapan layar dari posting blog tersebut.

"Sebagai penulis ketegangan romantis, saya menghabiskan banyak waktu untuk berpikir tentang pembunuhan dan akibatnya, tentang prosedur polisi," Crampton Brophy menulis dalam posting blog 4 November 2011.

"Lagi pula, jika pembunuhan itu seharusnya membebaskanku, aku tentu saja tidak ingin menghabiskan waktu di penjara."

Tulisan itu mencantumkan sejumlah motif yang akan mendorong seorang istri, untuk membunuh suaminya. Termasuk mengenai insentif keuangan, perselingkuhan, dan perilaku kasar.

"Perceraian itu mahal, dan apakah Anda benar-benar ingin membagi harta Anda? Atau jika kamu menikah demi uang, bukankah kamu berhak atas semua itu? Kekurangannya [sic] adalah polisi tidak bodoh. Mereka melihat pertama kali pada Anda. Jadi Anda harus terorganisasi, kejam, dan sangat pintar," tulisnya.

Crampton-Brophy ditangkap Rabu lalu di rumahnya di Beaverton. Ia dituduh membunuh suaminya di Oregon Culinary Institute.

Crampton-Brophy - yang telah menerbitkan novel berjudul 'The Wrong Husband' dan 'The Wrong Lover' - dipesan ke Pusat Penahanan Kabupaten Multnomah, yang dituduh melakukan pembunuhan dan penggunaan senjata api ilegal, menurut Oregon Live.

Pada 2 Juni 2018, Brophy ditemukan tertembak di area dapur sekolah. Di mana ia bekerja di sekolah itu sejak 2006 dan menjadi ahli biologi dan jamur kelautan, menurut situs web institut itu.

Baca Juga: Istri Minta Cerai, Suami Tabrak Pakai Mobil dari Belakang

Dia dijadwalkan hadir di pengadilan pertamanya di Multnomah County pada hari Kamis, 13 September. Tidak jelas apakah Crampton-Brophy memiliki seorang pengacara atau tidak.
Loading...

0 Komentar Sebelum Membunuh Suami, Novelis Ini Ceritakan Kronologi di Tulisan Blog

Posting Komentar

loading...
Back To Top