Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Senin, 03 September 2018

Tangkap Karangan Bunga di Pernikahan, Pacar Gadis Ini Langsung Kabur

Di setiap budaya di seluruh dunia, tentu ada yang unik dalam setiap pernikahan. Namun selalu ada persamaan di antara budaya yang ada, salah satunya berhubungan dengan bunga.

Ada yang percaya, jika kita mengambil bunga yang dipakai pengantin wanita, maka kita yang selanjutnya akan menikah. Maka tidak heran, jika banyak wanita yang ingin cepat menikah, mengambil karangan bunga atau buket yang dipakai pengantin wanita.

Menangkap karangan bunga
Menangkap karangan bunga.
Tapi ada satu momen lucu, yang berhasil direkam dan menjadi viral di dunia maya. Di mana ketika seorang pria kabur, setelah melihat pacarnya menangkap buket pernikahan pengantin wanita. Seperti apa videonya? Simak di tautan ini.

Tamu laki-laki itu tertangkap kamera sedang berlari, setelah menyadari bahwa dia mungkin yang akan menikah berikutnya.

Pria bernama Daniel Gilbert itu berlari ke bukit, dengan membawa botol di tangannya saat pacarnya, Rachel Besley, bergembira dengan buket yang ia dapatkan.

Saat itu, pasangan kekasih itu telah datang sebagai tamu bagi pengantin baru Chelsea dan Matt Best di Kettering, Northampton Sabtu lalu.

Sejalan dengan tradisi, Chelsea melemparkan bunga ke kerumunan ke arah sekelompok wanita, yang semuanya berlomba-lomba ingin mendapatkannya.

Dengan sangat gembira, Rachel melompat lalu memegang buket bunga kuning di udara sehingga Daniel melarikan diri. Apakah pacarnya senang atau tidak, belum diketahui hingga saat ini.

Baca Juga: Dinikahkah Dua Kali dalam Sebulan, Wanita Ini Ceritakan Kisahnya

Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Tangkap Karangan Bunga di Pernikahan, Pacar Gadis Ini Langsung Kabur

Posting Komentar

loading...
Back To Top