Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Sabtu, 01 September 2018

Dua Petani Asal India yang Sedang Membajak Sawah Jadi Viral

loading...
Memiliki profesi sebagai seorang petani mungkin bukan impian anak muda saat ini. Apalagi jika mereka harus berkutat dengan tanah yang kotor dan pupuk yang bau. Ya, profesi yang satu ini kian dijauhi oleh anak-anak muda.

Banyak yang berpikir, jika menjadi seorang petani mungkin tidak akan membuat kita tenar hingga ke penjuru dunia. Tapi Anda salah, ternyata ada cara yang bisa membuat kita terkenal, bahkan saat menjadi seorang petani sekalipun.

Petani asal India yang terkenal di dunia
Petani asal India yang terkenal di dunia.
Dua petani di antaranya, yang telah menjadi sensasi di internet. Bahkan videonya menjadi sangat viral dan diangkat beragam media dunia, usai melakukan 'Kiki Challenge' di sawah berlumpur di India selatan. Seperti apa videonya?

Sebuah video klip yang kurang dari 40 detik yang mengharukan ini memperlihatkan, dua petani yang sedang mendorong sapi di lahan pertanian yang kotor. Tapi siapa sangka, jika video mereka telah ditonton jutaan orang.

Tarian dari lagu In My Feelings, ini memang telah menjadi viral di seluruh dunia.

Namun meskipun demikian, polisi telah mengkritik Kiki Challenge sebagai tantangan yang 'bodoh' dan 'berbahaya'. Hal ini setelah seorang gadis berusia 10 tahun merekam dirinya menari, di samping mobil yang bergerak.

Tentunya itu sangat berbahaya, karena nyawa bisa melayang akibat fokus ke tarian bukannya jalan.

Tapi berbeda dengan dua petani ini, yang hanya menggunakan sapi dan alat pembajak sawah. Mereka pun akhirnya terkenal di seluruh dunia akibat tarian tersebut.

Baca Juga: Kiki Challenge Paling Gokil, Pilot Cantik Keluar dari Pesawat

Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Dua Petani Asal India yang Sedang Membajak Sawah Jadi Viral

Posting Komentar

Back To Top