Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 04 September 2018

Sadis, Youtuber Ini Blender iPhone X dan Hasilnya Mengejutkan

Ulah Youtuber memang ada-ada saja, untuk mencari tayangan terhadap video yang mereka unggah. Bahkan tidaak tanggung-tanggung, barang-barang mahal pun dihancurkan hanya untuk mencari sensasi dan membuat videonya viral.

Salah satu Youtuber yang satu ini, yang menggunakan smartphone termahal di pasaran untuk dihancurkan dengan blender. Ini mungkin tampak seperti ide yang buruk, tetapi untuk bintang YouTube ini bukan hal yang aneh lagi.

Menghancurkan iPhone X dengan blender
Menghancurkan iPhone X dengan blender.
Dalam videonya, ia merekam saat-saat iPhone X-nya dilumerkan menggunakan blender. Tidak sampai di situ, ia kemudian mencoba meminum jus yang dihasilkan dari iPhone X-nya. Bagaimana hasilnya? Simak videonya di tautan ini.

Selama kariernya, vlogger ini telah menggunakan semua barang, mulai dari air mendidih hingga dinamit yang melibatkan iPhone.

Dan aksi itu adalah gagasan terakhir dari Taras Maksimuk, yang dikenal sebagai TechRax, yang berbasis di Rocklin, California.

Selebriti media sosial kelahiran Ukraina ini, melanjutkan obsesinya menghancurkan iPhone dengan cara yang baru, dan semakin ekstrem.

Dalam video klip YouTuber, yang memiliki 6,2 juta pelanggan, ia dilihat menempatkan bagian atas gadget seharga Rp15 juta itu di dalam blender.

Berbicara dalam video, dia berkata: "Apa yang akan saya lakukan hari ini, adalah membuang iPhone X ini dalam sebuah blender, ratakan menjadi potongan-potongan kecil, campurkan dengan air dalam wadah kecil, dan coba dan saring airnya untuk diminum."

Setelah iPhone X hancur, Maksimuk menempatkan pecahan logam dan plastik ke dalam wadah kaca dan mencampurnya dengan air.

Hingga menghasilkan cairan abu-abu yang aneh, kemudian Maksimuk mencoba untuk meminum airnya melalui LifeStraw - filter yang dirancang untuk membuat air kotor bisa diminum.

Baca Juga: Pria Tebang Pohon Kurma Berubah Menjadi Bencana

Dia kemudian memuntahkan isinya, daripada mengonsumsinya.

Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Sadis, Youtuber Ini Blender iPhone X dan Hasilnya Mengejutkan

Posting Komentar

loading...
Back To Top