Ini Cerita Dewasa 11 Perempuan Tentang Orgasme Pertama Kali yang Dirasakannya

Ilustrasi wanita orgasme.
Saat pertama kali Anda memiliki cerita dewasa tentang orgasme mungkin jauh lebih baik daripada saat pertama kali Anda berhubungan seks. Dan mereka hampir tidak tumpang tindih. Bahkan, itu sangat mungkin orgasme pertama Anda tidak dengan orang lain sama sekali, tetapi dari masturbasi.

Tapi bagaimanapun itu terjadi, itu mulia, menakutkan, dan secara keseluruhan - baik - orgasme. Sebenarnya, tidak ada yang benar-benar sebanding dengan yang pertama kali. Saya akan mengakui bahwa saya memulai prosesnya sedikit lebih awal. Bahkan, pertama kali saya mulai memberi diri orgasme, saya cukup yakin saya tidak melewati kelas satu. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, atau bahkan orgasme - tetapi saya tahu saya menyukai apa yang terjadi. Dan sebelum saya menyadarinya, ibu saya ingin tahu mengapa saya mengunci pintu begitu banyak.

Anda tidak bisa menahannya! Wanita adalah makhluk seksual, dan ketika sesuatu terasa baik, kita ingin itu terjadi lagi. Dan lagi. Dan lagi. Setiap orang memiliki kisah tentang pertama kalinya mereka mencapai perasaan surgawi ini, dan inilah saatnya untuk membiarkan mereka keluar. Lihat kisah-kisah ini dari para wanita di sini untuk menghibur Anda dengan cerita-cerita orgasme pertama mereka.

Baca Juga: Nasihat ahli tentang seks dan cara melakukan di posisi populer

1. Kristen, 28


Yah, itu pasti disebabkan oleh diri sendiri! [Tertawa] Dan masalahnya, saya tidak tahu itu benar-benar orgasme sampai bertahun-tahun kemudian. Saya tidak tahu apa itu - saya biasa menyebutnya 'The Feeling.' Ingatan pertama sedikit kabur, tetapi kadang-kadang di masa remaja / pra-remaja saya, saya ingat menemukan itu terasa nyaman ketika saya meletakkan pijat punggung ibu saya di vagina saya. Sangat bagus. Itu tidak sampai kelas pendidikan seks di sekolah menengah ketika itu diklik aku memberikan diriku orgasme ... dan aku ingat merasa terkejut oleh itu! Itu yang sedang saya lakukan? Lalu saya ingat berpikir, yah kalau itu seperti apa seks, akan sulit menunggu untuk memilikinya. Pertama kali saya berhubungan seks tentu saja tidak merasakan hal seperti itu.

2. Stephanie, 32


Yang pertama saya dapatkan dari orang anther berada di belakang mobil saya - saya tahu, berkelas - dan itu ketika pacar saya sedang meraba saya. Saya ingat berpikir, suci $% & * ini sebenarnya akan terjadi. Ini adalah pertama kalinya saya membiarkan diri saya benar-benar melepaskan, dan biarkan dia mengambil alih. Saya mencoba untuk tidak memikirkan berapa lama waktu yang dibutuhkan, atau fakta bahwa saya benar-benar berkeringat karena jendelanya naik. Saya berbaring dengan kepala di pangkuannya, dan tangannya bekerja di atas saya. Dan ketika gelombang pertama orgasme mulai melanda, saya tidak pernah merasakan sesuatu yang lebih euforia - karena saya di luar kendali, yang membuatnya bertahan lebih lama. Pada satu titik saya menaruh handuk di atas wajah saya karena saya merasa tidak yakin tentang bagaimana mengernyit wajah saya mungkin.

3. Lacey, 29


Pertama kali saya memiliki satu dari seks, batas itu membuat saya takut. Saya berada di atas, dan tiba-tiba saya merasa sangat panas dan geli di seluruh ... dan tiba-tiba saya merasakan dorongan yang luar biasa untuk berbaring dan tidak menggerakkan otot. Dan kemudian aku seperti ... tunggu, apakah aku baru saja orgasme seks?

4. Christie, 26


Saya cukup yakin pertama kali saya mengalami orgasme bahkan tidak sengaja. Saya memiliki tempat tidur berguling, dan teman saya dan saya berpura-pura bagaimana rasanya bercinta dengan anak laki-laki. Saya berada di atas tempat tidur, tetapi agak bergesekan dengan salah satu tiang, dan semakin saya terus melakukannya, semakin baik rasanya. Saya tidak 'memberi tahu teman saya, karena bahkan saat itu - dan saya mungkin baru berusia sekitar 9 tahun - saya tahu ada yang salah tentang hal itu. Tapi kemudian setelah itu, saya mulai menggedor tempat tidur saya. Banyak.

5. Heather, 35


Pengalaman pertama saya adalah Pie-esque Amerika. Bukan adegan masturbasi pie, tapi itu terjadi ketika pacarku menghampiriku. Saya tidak berpikir dia punya buku di sana seperti di film, tapi rasanya seperti sedang menulis alfabet dengan lidahnya. Dan itu berhasil, karena saya akhirnya mencapai Big O. Saya ingat memberi tahu teman-teman saya rasanya seperti sekelompok bom kecil sedang turun di sana ... sampai satu yang agung muncul. Saya masih ingat mereka melihat saya seperti saya gila.

6. Beth, 24


Saya telah melihat pada film yang menggunakan kepala pancuran yang bisa dilepas itu membuat Anda berteriak dengan gembira. Butuh waktu beberapa saat untuk mendapatkannya — tetapi ternyata, tidak semua yang ada dalam film itu palsu.

7. Chrystal, 25


Yah, itu pasti dari saya! Sebagian besar dari mereka masih, jika saya jujur. Tapi mari kita bicara tentang yang pertama saya dengan orang lain, dan itu adalah seorang gadis saya sedang bereksperimen dengan di perguruan tinggi. Apa yang dimulai sebagai threesome berubah menjadi satu gadis dan saya menjelajahi zona sensitif seksual masing-masing. Dan saya tidak tahu apakah saya kurang terintimidasi, atau kurang merasa tidak aman, tetapi saya dapat melepaskannya dan bersantai ketika dia turun pada saya dan itu benar-benar pertama kalinya saya dapat mencapai orgasme dengan orang lain - yang membuktikan itu benar-benar semua mental.

8. Sadie, 36


Sejujurnya aku pikir itu tidak ada dalam kartu untukku. Saya punya pacar jari saya, turun pada saya, dan itu tidak pernah terjadi. Tapi banyak ketidakamanan ketika kamu lebih muda, dan ada satu waktu ketika pacar sedang memijat klitorisku, aku merasa tubuhku memanas, dan jantungku berakselerasi. Saya belum pernah mengalami orgasme tetapi saya tahu ada sesuatu yang terjadi. Aku terlalu malu untuk memberitahunya untuk terus melakukan apa yang dia lakukan, jadi akhirnya dia berhenti. Tapi ketika saya tiba di rumah, saya sangat terangsang, saya melanjutkan gerakan yang dia lakukan - dan akhirnya, saya mencapai klimaks ... beberapa kali, sebenarnya. Saya jatuh ke dalam tidur yang bahagia setelah itu. [Tertawa]

9. Tory, 27


Saya sekitar 9-10 atau lebih, dan menemukannya dengan cara yang sama seperti kebanyakan orang: menggosok diri saya di daerah itu terasa baik. Jadi saya mulai melakukannya lebih banyak, dan banyak lagi, sampai saya menyadari jika saya melakukannya dengan cara yang benar dan melingkar, itu akan terasa SANGAT bagus di seluruh saya ingat saya berpikir saya baru saja menemukan sesuatu yang tidak diketahui orang lain, jadi saya segera mengatakan kepada saya sahabat. Karena itulah yang Anda lakukan ketika Anda berusia 10 tahun! Lalu dia melakukannya. Dan kami akan membicarakannya - seperti kami berada di dalam rahasia luar biasa ini bersama. Tapi rahasianya adalah, kami baru saja menemukan apa sebenarnya O besar itu.

10. Leslie, 23


Saya menggunakan remote control. Saya benar-benar menggosoknya di clit saya dengan tergesa-gesa sampai saya berputar ke orgasme yang luar biasa. Saya masih menggunakan remote kadang-kadang .... bekerja seperti pesona.

11. Melanie, 31


G-spot orgasme pertama saya benar-benar aneh, karena saya ingat merasa seperti akan kencing sepanjang waktu. Tetapi saya masih tidak ingin apa pun yang terjadi berhenti. Perut saya mengencang, dan saya berkeringat, dan merasa bahwa jika saya melepaskannya, saya akan kencing di mana-mana. Saya menggosok jari saya sendiri di sepanjang klitoris saya (dan jika saya harus benar-benar menahan pipis). Saya bahkan tidak yakin apa yang telah terjadi. Tapi saya menyukainya.

Sumber: www.bustle.com
Loading...

0 komentar