9 Gaya Berhubungan Intim untuk Seks Kilat yang Mudah Orgasme

Ilustrasi berhubungan intim.
Berhubungan intim menyenangkan, sehat dan kadang kita ingin melakukan semua gaya. Tetapi kadang-kadang, Anda hanya ingin melakukannya dengan cepat karena waktu yang dimiliki sangat singkat.

"Quickies bisa menjadi bagian yang baik saat berhubungan intim, karena membantu pasangan menyimpan erotisme di udara," kata terapis seks New York City Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First.

Ada beberapa alasan untuk berhubungan intim quickies ke rotasi seksual Anda, kata Jessica O’Reilly, pendidik seks dan pembawa acara dari @SexWithDrJess Podcast. Salah satunya adalah bahwa mereka dapat membantu Anda melakukan hubungan seks lebih sering.

Yang lainnya adalah Anda perlu tekanan dengan beberapa gaya tertentu, dari Anda dan pasangan untuk melakukannya. Plus, itu bisa lebih menarik daripada hubungan intim yang lebih lambat, terutama jika Anda memiliki waktu yang sedikit.

Untuk benar-benar memaksimalkan quickie seks, Anda harus:

1. Pelumas

Hal ini karena wanita lebih lama membutuhkan waktu daripada pria untuk membangun gairah, Kerner menjelaskan. Dan Anda mungkin tidak bisa benar-benar basah pada waktu yang diperlukan. Selain itu, opsi Anda untuk teknik dan gaya membutuhkan lebih banyak pelumas, kata O'Reilly.

2. Gunakan getaran atau vibrator

"Kadang-kadang ingin orgasme dengan seks kilat, wanita bisa mendapatkan sedikit perubahan," kata Kerner. Gunakan vibrator untuk memastikan Anda mudah bergairah dan menyelesaikan seperti pasangan Anda.

3. Jadikan itu fantasi

"Sangat menyenangkan untuk memasangkan seks kilat dengan semacam rangsangan psikologis,” kata Kerner. Jadi, berjalanlah ke pasangan Anda dan berbisik di telinga mereka, "Saya hanya ingin mendorong Anda ke dinding dan melakukannya," atau mulai memerankan fantasi yang Anda berdua bicarakan sebelumnya. "Stimulasi psikologis adalah bagian dari seks kilat yang memuaskan," kata Kerner.

4. Tidak harus melakukan penetrasi

Memberi pasangan Anda BJ cepat, menyuruh mereka turun pada Anda, atau melakukan sedikit gaya berhubungan intim 69, dapat menjadi "seksi dalam dirinya sendiri," kata Kerner.

Baca Juga: 11 Perempuan Cerita Dewasa Orgasme untuk Pertama Kalinya

Dan ketika mood datang, ada beberapa posisi bagus yang memudahkan Anda menjatuhkan celana dan langsung sibuk dengan tugas masing-masing.

1. QUICKIE FIX

Cara melakukannya: Mmebungkuk dan letakkan tangan Anda di atas lutut sebagai penopang. Ketika pasangan menusuk dari belakang, minta ia memeluk Anda tepat di pinggul. Agar memberikan ekstra rangsangan.

Mengapa itu hebat: Quickie Fix bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.



2. THE BALLET DANCER

Bagaimana melakukannya: Berdiri menghadap satu sama lain dan lingkarkan salah satu kaki di sekitar pantat atau pahanya. Gunakan kakimu untuk menariknya ke dirimu.

Mengapa ini luar biasa: Memberikan ekstra keintiman. Juga, jika Anda lelah, ia bisa menggendong kaki Anda untuk mengurangi tekanan.



3. HEIR TO THE THRONE

Bagaimana melakukannya: Yang harus Anda lakukan adalah duduk di kursi — atau bangku, meja, keranjang terbalik di lemari, apa pun yang bisa menahan tubuh — dengan kaki Anda menyebar, dan pasangan Anda akan melakukan semua pekerjaan.

Mengapa ini hebat: Ini adalah posisi seks kilat terbaik untuk oral saat bepergian. Plus, semua tentang kepuasan Anda.



4. ELEVATOR

Bagaimana melakukannya: Berlutut di depannya dan perlahan-lahan bibir Anda naik dan turun pada penis, kecepatan bergantian. Jika pasangan Anda adalah wanita, gaya berhubungan intim ini bisa memuasakannya dengan cepat.

Mengapa ini luar biasa: Setelah dia menikmati gilirannya, dia dapat membalas dengan posisi yang sama.




Bagaimana melakukannya: Minta pasangan Anda duduk dan naik ke paha, duduk di antara kaki mereka. Kemudian, naik dan turun, dan kendalikan sudut masuk dengan melengkungkan punggung dan menekan pantat.

Mengapa itu bagus: Anda dapat melakukan gaya berhubungan intim seks kilat ini di mana saja (di mana pun itu legal).


6. STAIRWAY TO HEAVEN

Bagaimana melakukannya: Gaya berhubungan intim ini dengan duduk di atas pasangan dan bepegangan ke tangga untuk dukungan ekstra.

Mengapa itu hebat: Variasi dari Hot Seat, posisi ini membawa kesenangan saat berada di tangga.




7. IRON CHEF

Cara melakukannya: Salah satu variasi gaya berhubungan intim Ballet Dancer ini memungkinkan Anda untuk menahan pasangan dengan kedua kaki Anda di pinggang.

Mengapa itu bagus: Untuk gaya berhubungan intim seks kilat ini, pada dasarnya seperti pasangan menahan Anda — tanpa semua kerja kerasnya!



8. REVERSE COWGIRL 2.0

Bagaimana melakukannya: Duduk di atas pasangan Anda, dan menghadap ke kakinya. Minta pasangan menekuk kaki mereka saat Anda 'mengebor'.

Mengapa ini luar biasa: Mitra Anda akan mendapatkan rangsangan yang kuat dan hebat di bagian bawah. Sementara Anda akan mendapatkan rangsangan di klitoris yang membuat cepat orgasme.



9. TWIST AND SHOUT

Bagaimana melakukannya: Duduk di atas meja atau tempat tidur dan putar kaki Anda ke satu sisi. Minta pasangan Anda tetap berdiri dan penetrasi dari samping.

Mengapa ini luar biasa: Ini adalah cara yang menyenangkan untuk gaya berhubungan imtim yang kilat. Gaya berhubungan imtim ini juga memungkinkan untuk memegang pasangan lebih erat saat mendorong.



Sumber: womenshealthmag.com
Loading...

0 komentar