Berbeda 43 Tahun, Wanita Ini Menikah dengan Pria Seumur Kakeknya

Masa remaja adalah masa yang paling indah dalam kehidupan seseorang, baik pria maupun wanita. Pada saat remaja, mereka biasanya sedang ingin melakukan sesuatu yang indah-indah, dan bisa dikenang selama hidupnya.

Jarang sekali baik pria maupun wanita memikirkan untuk menikah, dan mereka lebih fokus kepada pendidikan lanjutan. Apalagi memikirkan menikahi pria yang jauh lebih tua dari orangtuanya, itu jarang sekali terjadi.

Pasangan suami istri beda 43 tahun.
Tetapi remaja ini, memilih untuk menikah dengan pria seumuran kakek-kakek, yaitu berusia 62 tahun. Bahkan ia mengatakan ingin segera memiliki momongan dari pernikahannya tersebut. Bagaimana cinta mereka berawal?

Baca Juga: Seorang Ibu Suntik Anaknya yang Berusia 18 Bulan dengan Pemutih

Dikutip dari dailymail.co.uk, Samantha Simpson, 19 tahun, pertama kali bertemu suaminya, JR, 62 tahun, melalui temannya. Dan ketika itu, dia yang baru berusia 18 tahun, jatuh cinta kepadanya.

Pasangan suami istri bak cucu dan kakek.
Setelah keluarganya menolak untuk menerima hubungan akibat kesenjangan usia, Samantha pindah ke apartemennya sendiri di Berryville, Arkansas. Di mana Samantha kemudian tinggal bersama JR, dan pasangan itu cepat bertunangan.

Pasangan ini menutup hubungan dengan menikah, pada 8 Januari 2018 setelah berkencan selama satu tahun. Dan pasangan bahagia - yang sekarang tinggal di Wichita, Kansas - sekarang berharap untuk memulai sebuah keluarga.

Baca Juga: Pria di 6 Negara Ini Kesulitan Mencari Wanita untuk Dinikahi

Namun terlepas dari betapa seriusnya mereka menjaga hubungan, Samantha mengklaim masih menerima pelecehan dari orang-orang. Mereka kerap menyebut suaminya 'penjambret anak', 'pedofil' dan mengira dia sebagai kakeknya.

Kebahagiaan Samantha dan JR.
"Ketika kita berada di depan umum, kita memiliki orang asing yang salah mengira kita sebagai kakek dan cucu, dan itu benar-benar dapat membuatku marah. Tapi lebih buruk lagi kalau orang menyebut JR 'penjambret anak' atau 'pedofil' ketika mereka melihat kita berpegangan tangan atau berciuman di depan umum," ucap Samantha.

“Kami sudah cukup kesulitan dengan keluarga dan teman-teman yang tidak menerima hubungan kami. Ketika orang asing melakukannya juga, itu menjadi terlalu banyak," tambahnya.

Setelah bertemu JR, Samantha mengklaim bahwa dia langsung jatuh cinta padanya, karena penampilan dan perilakunya.

"Ketika saya melihat JR, saya secara otomatis tertarik pada seberapa baik penampilannya dan fakta bahwa dia pria yang begitu sopan.

Remaja ini bahagia dengan pasangannya beda 43 tahun.
Dia berbicara dengan sangat baik setiap kali kami bertemu, dan juga ketika kami akan berbicara melalui telepon dan teks. Dia hanya sesuatu yang belum pernah saya temukan pada seorang pria sebelumnya.

Aku pernah berkencan dengan pria yang lebih dekat dengan usiaku sebelumnya, tetapi mereka sudah sangat tidak dewasa dan belum tahu bagaimana memperlakukan pasangannya.

Berada bersama JR benar-benar berbeda - dia sangat dewasa dan memperlakukan saya seperti seorang ratu. Tidak ada yang akan saya ubah tentang dia atau hubungan kita."

Terlepas dari pendapat orang lain tentang hubungan mereka, kedua pengantin baru itu berusaha untuk memiliki anak.

Samantha mengatakan: 'Meskipun JR memiliki anak dari hubungan sebelumnya, kami ingin memiliki anak sendiri dan memulai keluarga."

Baca Juga: Kocak, Remaja Ini Anggap Termometer Sama dengan Tes Kehamilan

Bagaimana pendapat Anda?
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Berbeda 43 Tahun, Wanita Ini Menikah dengan Pria Seumur Kakeknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel