Sambil Bergelantungan di Antena Televisi, Ular Piton Besar Telan Burung

Biasanya kita akan melihat ular piton di tanah atau pohon. Dan mereka akan mencari mangsa berupa hewan pengerat, ternak hingga manusia sekali pun bisa dimakannya. Dan inilah salah satu hal yang membuat ular piton mampu bertahan hidup.

Namun pernahkah Anda melihat ular piton memangsa burung? Mungkin itu sangat jarang sekali. Apalagi burung dan ular piton hidup dengan cara yang berbeda. Dan burung bisa menghindari ular piton yang bergerak lebih lambat darinya.

Tetapi bukan berarti ular piton tidak bisa memangsa dan memangsa burung, bahkan jika mereka harus bergelantungan sekali pun. Seperti dalam video berikut ini, di mana ular piton memakan burung sambil bergelantungan di antena televisi.

Add caption
Rekaman itu, diposting ke grup Facebook komunitas yang disebut 'Kingscliff Happenings' pada hari Rabu, 20 Februari 2019, menggambarkan ular mengangkat burung yang mati.

Baca Juga: Video Pertarungan Macan Tutul vs Buaya di Dalam Air

Wanita yang memposting video itu, Cathy Gall, mengidentifikasi burung itu sebagai burrawong. Dia mengatakan bahwa ular itu akhirnya berhasil menyeret burung itu ke atapnya, di mana ia memakannya perlahan.

"Tekad seperti itu dari piton untuk mempertahankan currawong. Dengan senang hati memakannya sekarang di atap kami ... alam di wajahmu," ucap Cathy.

Setelah ditanya mengapa ia membiarkan seekor ular sanca raksasa berpesta di atap rumahnya sendiri? Gall menjawab bahwa, penangkap ular telah memberitahunya bahwa itu aman. Dan membiarkan ular sendirian sampai selesai makan.

Dalam 48 jam pertama, video tersebut telah menerima sekitar 52.000 tampilan. Halaman Instagram populer, Barstool Sports, membagikan video kepada pasukan mereka yang terdiri dari 6,5 juta pengikutnya.

Satu orang dengan lucu berkomentar: "Saya akan mengotori celana saya jika ular seukuran ini hanya berkeliaran di lingkungan kami."

"Aku sekarang takut ular," klaim yang lain.

Sementara orang lain bertanya: "Ular di langit ... Mengapa ada ular di langit?"

"Selamat datang di Australia!" Gurau keempat.

Baca Juga: Ular Kobra Kembali Ditemukan di Dapur, Teror Bagi Ibu Rumah Tangga

Binatang yang mengerikan itu adalah ular sanca, dan bisa tumbuh hingga empat meter.


Comments