Kocak, 9 Pemadam Kebakaran Dipanggil Selamatkan Tikus Gemuk yang Terjebak

Kebanyakan dari kita mungkin akan mencari cara mengusir tikus di rumah yang ampuh. Ya, karena tikus dianggap hewan yang sangat kotor dan menjadi hama. Selain itu, tikus juga bisa membawa penyakit yang berbahaya.

Ukuran tikus juga semakin hari semakin besar, karena banyaknya sisa makanan yang kita buang di tempat sampah. Dan ini membuat tikus menjadi lebih nyaman tinggal dekat dengan kita, sehingga kerap masuk ke dalam rumah.

Tikus gemuk terjebak di lubang penutup got.
Tetapi apa yang terjadi jika Anda melihat seekor tikus gemuk di jalan yang terjebak? Apakah akan membunuhnya atau justru menyelamatkannya. Sebagian kita mungkin akan langsung membunuhnya. Tapi tidak di sini, bahkan diselamatkan oleh 9 petugas pemadam kebakaran.

Dikutip dari dailymail.co.uk, tikus gemuk itu terlihat oleh dua gadis muda di kota Bensheim, Jerman, pada hari Minggu, 24 Februari 2019 sore, yang kemudian memanggil layanan darurat.

Sembilan petugas pemadam kebakaran dan penyelamat binatang tiba di tempat kejadian, untuk membebaskan tikus gemuk itu dari keadaan yang tidak nyaman.

Ketika tim penyelamat tiba, mereka disambut oleh hewan malang yang menggeliat dan mencicit di penutup lubang got. Ia berusaha membebaskan diri dari celah kecil itu.

Seorang petugas pemadam kebakaran menggunakan tali penangkap binatang itu untuk memegangnya, ketika penyelamat lainnya mengangkat penutup dengan linggis.

Mereka berhasil membebaskan makhluk yang tertekan itu dengan membuka penutup lubang. Begitu hewan pengerat itu dibebaskan, petugas pemadam kebakaran menjatuhkannya kembali ke selokan.

Michael Sehr, penyelamat hewan di Rhein Neckar pertama kali ada di tempat kejadian. Tetapi tidak bisa membebaskan tikus besar, dan meminta petugas pemadam kebakaran lainnya untuk membantu pekerjaan.

"Dia punya banyak lemak musim dingin dan terjebak di pinggulnya - tidak ada maju atau mundur. Bahkan binatang yang dibenci oleh banyak orang patut dihormati," ucap Sehr kepada penyiar Jerman DW.

Sehr mengatakan, tikus biasanya memiliki berat hingga 650 gram. Tetapi yang ia selamatkan jauh lebih berat dan besar.

Dan meskipun misi penyelamatan biasanya mendapatkan tagihan £ 103 atau sekitar Rp2 juta, tidak untuk tugas yang satu ini.

Ketika gambar dan video penyelamatan diposting di Facebook, langsung menjadi viral. Petugas pamadam kebakaran dipuji karena membantu hewan yang sering dibunuh oleh pembasmi hama.

Jadi apakah Anda masih mencari cara mengusir tikus di rumah yang ampuh?


Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Kocak, 9 Pemadam Kebakaran Dipanggil Selamatkan Tikus Gemuk yang Terjebak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel