Video Pertarungan Macan Tutul vs Buaya di Dalam Air

Selalu menarik melihat bagaimana macan tutul mengalahkan mangsanya, apalagi jika mereka melakukannya di dalam air. Dan kali ini mangsanya bukan sembarangan, melainkan buaya yang termasuk hewan pemangsa juga.

Meskipun dalam pertarungan ini macan tutul bisa saja terbunuh, karena memilih mangsa yang juga berbahaya. Namun mereka tetap saja memilih untuk melanjutkan pertarungan, demi makan siang yang cukup langka.

Macan tutul vs buaya.
Dalam video yang viral di Youtube itu, macan tutul terlihat berjalan perlahan di dalam sungai dan mendekati buaya caiman. Apakah macan tutul ini berhasil mengalahkan buaya caiman? Simak videonya di tautan ini.

Baca Juga: Tarik Jaring, Nelayan Ini Dikagetkan Tertangkapnya Ular Piton Besar

Video yang diambil di Taman Negara Bagian Encontros Das Aguas, Brasil oleh pemandu alam, Fernando Frosini cukup menegangkan. Diawali kucing besar yang menjadi selebritas lokal yang dikenal sebagai 'Mick Jaguar', menguntit buaya caiman yang juga sama besar dengan badannya..

Kepalanya menyembul keluar dari air, macan tutul kemudian melompat keluar dari air dan menuju target yang tampaknya tidak terlihat. Ia kemudian menyeret mangsanya keluar dari sungai dengan rahangnya yang kuat.

Buaya caiman mencoba memberontak, tetapi itu sia-sia saja. Dan macan tutul berhasil membawanya ke tempat yang lebih tinggi. Ia kemudian berjalan pergi ke hutan hujan, dengan hewan buruan di rahangnya.

Baca Juga: Anak Kecil Bermain dengan Piton di Jawa Timur Hebohkan Netizen Dunia

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Pertarungan Macan Tutul vs Buaya di Dalam Air"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel