Pilot Menulis 'Aku Bosan' di Angkasa dengan Jalur Penerbangannya

Mungkinkah kita menulis di angkasa? Jawabannya pasti tidak. Namun bukan berarti kita tidak bisa meninggalkan 'kata-kata' di angkasa, terutama bagi seorang pilot dengan pesawat terbangnya.

Apalagi pesawat terbang dilengkapi dengan sistem navigasi GPS, yang bisa mengecek di mana posisi pesawat berada. Dan jika jalur penerbangan seorang pilot ditarik, maka bisa membuat garis jalur penerbangannya.


Namun beda dengan pilot yang satu ini, di mana ia menggunakan sistem pelacakannya untuk mengungkap betapa membosankannya uji coba penerbangan. Sehingga ia meninggalkan pesan kecil yang 'kurang ajar' bagi semua yang melihatnya. Seperti apa cerita lengkapnya?

Baca Juga: Berbeda 43 Tahun, Wanita Ini Menikah dengan Pria Seumur Kakeknya

Tulisan pilot di jalur penerbangan.
Pilot Penerbangan Pelatihan Adelaide, baru-baru ini memenuhi syarat sedang menguji coba mesin baru pesawat baling-baling tunggal. Ketika itu, ia memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

Pilot, yang terbang keluar dari Bandara Parafield Australia Selatan, telah ditugaskan menjalankan mesin pada pengaturan daya spesifik untuk jangka waktu dua jam.

Tetapi ketika pesawat itu mendekati Port Broughton, barat laut Adelaide di Australia Selatan, ia menulis kata-kata 'Aku bosan' di alat pelacaknya, Adelaide Now melaporkannya.

Namun, pada pemeriksaan lebih dekat, catatannya mengungkapkan sesuatu yang sedikit kurang ajar.

Bersamaan dengan kata-kata yang tampaknya tidak berbahaya - yang ditulis dalam jarak beberapa kilometer - adalah dua simbol yang tampak seperti phalik.

Setelah mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya pada pelacak penerbangan, pilot mendarat kembali di Bandara Parafield siang hari.

Baca Juga: Prediksi Baba Vanga, Vladimir Putin dan Penguasa Dunia

Meskipun sedikit tidak tepat, pesan pilot hanya dapat dilihat oleh mereka yang secara khusus memantau pelacakan pesawatnya.

Yang mengatakan, direktur Penerbangan Pelatihan Adelaide Pine Pienaar mengatakan sementara pilot tampaknya 'bosan', dan tindakannya tidak dimaafkan oleh organisasi.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Pilot Menulis 'Aku Bosan' di Angkasa dengan Jalur Penerbangannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel