Pria di 6 Negara Ini Kesulitan Mencari Wanita untuk Dinikahi

Banyak pria yang memilih untuk menjomblo dan lebih memilih fokus menata karirnya, dibandingkan mencari pasangan dan menikah. Alasannya tentu beragam. Meskipun ada ungkapan jika jomblo bukan pilihan tetapi gaya hidup.

Tetapi jika kamu masih berada di Indonesia, maka bersyukurlah karena masih banyak wanita yang siap dinikahi. Tetapi di 6 negara ini, banyak pria yang tidak beruntung untuk mencari pasangan yang bisa diajak menikah.

Ilustrasi pria jomblo.
Mereka harus berjuang lebih keras, untuk mendapatkan pasangan hidup. Di beberapa negara ini, populasi pria jauh lebih besar daripada populasi wanita, yang membuat sulit bagi pria untuk menemukan wanita. Negara mana saja?

Baca Juga: Wanita Operasi 'Tanduk Badak' di Kepalanya, Isinya Ternyata Ini

Cari tahu tentang negara-negara ini di mana sulit bagi pria untuk menemukan wanita, yang kami kutip dari boldsky.com.

Libya

Libya adalah negara yang telah terlibat dalam berbagai perang saudara selama bertahun-tahun. Akibatnya, hal itu mengarah pada populasi wanita yang terus berkurang. Akibatnya, negara ini memiliki jumlah pria yang lebih banyak daripada wanita.

Filipina

Filipina adalah negara yang indah, di mana populasi pria lebih banyak daripada wanita. Karena banyak wanita di sini yang cenderung pergi ke negara lain dan menetap di sana, terutama untuk mencari pekerjaan.

Islandia

Menurut statistik, di Islandia, rata-rata, ada 104 pria untuk setiap 100 wanita. Dilaporkan bahwa, bahkan pemerintah Islandia telah menawarkan wanita asing untuk menikah dengan pria di negara itu. Tetapi pada akhirnya ternyata menjadi rumor.

Norwegia

Menurut laporan, di Norwegia, populasi pria 12.000 lebih banyak daripada wanita. Dan belum jelas bagaimana cara mengurangi kesenjangan gender ini.

Afganistan

Afghanistan adalah salah satu negara paling damai, sebelum perang yang menghancurkan negara itu. Sejak saat Taliban mengambil kendali negara itu, membuat para wanita melarikan diri dari negara tersebut.

Baca Juga: Kocak, Remaja Ini Anggap Termometer Sama dengan Tes Kehamilan

India

India dikenal sebagai negara terpadat di dunia, tetapi rasio pria lebih tinggi daripada wanita, karena kekerasan yang berkelanjutan dan ketidaksetaraan gender.

Comments