Kecanduan Video Game, Remaja 13 Tahun Ini Disuapi Ibunya di Depan Monitor

Saat ini permainan video game semakin canggih, seiring dengan perkembangan perangkat keras. Bahkan beberapa permainan, akan memanjakan orang-orang yang memainkannya, sehingga membuat mereka kecanduan.

Bukan hanya anak-anak saja yang bisa kecanduan video game, mereka yang sudah dewasa pun banyak yang senang berada di depan monitor hingga puluhan jam. Bahkan tragisnya, banyak orang-orang yang akhirnya meregang nyawa.

Mereka bahkan tidak tidur, makan atau juga pergi ke wc. Tetapi tidak dengan remaja yang satu ini, di mana ia tetap diperhatikan ibunya meskipun kecanduan video game. Bahkan ibunya sampai menyuapinya saat ia berada di depan monitor. Lihat videonya berikut ini.

Add caption
Ini adalah saat yang cukup miris, ketika seorang ibu dipaksa memberi makan putranya yang berusia 13 tahun selama sesi permainan maraton selama 48 jam, di sebuah warung internet ketika ia menolak untuk meninggalkan layar hanya untuk makan.

Lilybeth Marvel, 37 tahun, mengatakan dia menjadi khawatir dua tahun lalu ketika putranya Carlito Garcia mulai pulang larut malam. Bahkan ia tinggal di sebuah kafe internet di Nueva Ecija di Filipina.

Dia sudah berusaha membujuk Carlito untuk sarapan, saat bermain permainan binges minggu ini. Dan ia pun tidak kehabisan akal, ibu ini membawa makanan untuk anaknya saat bermain di depan layar.

Baca Juga: Seorang Ibu Suntik Anaknya yang Berusia 18 Bulan dengan Pemutih

Bocah itu menjadi gelisah dan bahkan tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar, atau melepaskan keyboard saat ibunya memberinya makan dalam video di bawah ini.

"Anakku yang malang ... Sini, makanlah sekarang. Kamu punya banyak uang, mungkin sampai besok untuk pulang. Apakah kamu masih mau buang air kecil? Ya ampun, hanya merasa kasihan pada anak saya. Kamu sangat menyebalkan," kata Marvel dikutip dari dailymail.co.uk.

Dia tampaknya sangat prihatin dengan Carlito, karena dia mungkin tidak makan sampai hari berikutnya.

Dia juga bertanya kepada anak, apakah dia ingin meminum vitamin yang telah dikirim neneknya, karena dia khawatir dia kekurangan gizi.

Remaja ini bahkan bolos sekolah dan duduk sendirian 'seperti zombie', memainkan game pertempuran royale favoritnya di komputer, 'Rules of Survival'.

Ibu yang prihatin kini telah memohon bantuan online.

Menjelaskan mengapa dia membawa sarapan dari rumahnya sampai ke warung internet, Marvel berkata: "Saya dulu hanya mengomel tentang game online-nya. Tapi itu tidak berhasil. Jadi saya mencoba pendekatan yang berbeda."

"Aku mencoba membuatnya merasa bahwa apa pun yang terjadi dalam hidupnya, aku adalah ibunya yang mencintainya dan merawatnya," ucapnya.

Baca Juga: Berbeda 43 Tahun, Wanita Ini Menikah dengan Pria Seumur Kakeknya

Dia mengatakan bahwa mencoba untuk melarangnya tidak berhasil. Dan mencoba menemukan cara untuk datang ke warung internet.

Comments