Kocak, Remaja Ini Anggap Termometer Sama dengan Tes Kehamilan

Ada begitu banyak kasus lucu yang dibagikan orang-orang di situs media sosial, bahkan sebagiannya cukup aneh. Dan mereka bisa menjadi bahan pembicaraan di mana-mana, dengan kelucuannya tersebut, bahkan hingga tersebar ke seluruh dunia.

Salah satunya adalah remaja laki-laki ini, yang menjadi salah satu kasus yang cukup lucu. Di mana pada awalnya, ia memiliki pacar. Dan pacarnya tersebut membagikan sebuah foto berupa gambar termometer kepadanya.

Gambar termometer.
Di sinilah awal kejadian lucu terjadi, di mana ia mengira jika termometer tersebut adalah tes kehamilan. Hal ini pun kemudian viral di Twitter. Dari mana pasangan ini berasal? Berikut ulasan lengkapnya.

Pasangan itu Berasal Dari California

Seorang pria berusia 18 tahun bernama Izaak Torres dari Costa Mesa di California, dilaporkan ketakutan. Hal ini terjadi ketika pacarnya bernama Vanessa Marie, mengiriminya foto termometer digital, yang menunjukkan pembacaan 100 derajat Fahrenheit.

Baca Juga: Wanita Operasi 'Tanduk Badak' di Kepalanya, Isinya Ternyata Ini

Dia Mengirimnya Gambar Termometer

Vanessa mengirim gambar termometer setelah memeriksa suhu tubuhnya. Seiring dengan foto termometer, dia menulis "Holy f##k".

Tweet di Twitter.

Dia Ketakutan!

Izaak tidak mengambil waktu untuk salah paham, bahwa gambar itu adalah tes kehamilan. Dan dia segera mengirim serangkaian pesan khawatir, yang mengatakan hal-hal seperti "Bagaimana" dan "WTF". Dia bahkan mengatakan padanya bahwa dia menggunakan kontrasepsi, hanya untuk menyadari bahwa itu adalah termometer dan bukan tes kehamilan!

Posting Telah Hilang dan Menjadi Viral

Meskipun Izaak menyadari bahwa dia telah salah membaca dan salah mengerti semuanya, pacarnya memutuskan untuk berbagi kejadian lucu dengan dunia.

Makanya menikahlah, dan jadi tidak khawatir jika pacarmu tiba-tiba mengirim gambar...

Baca Juga: Lupa Matikan Kamera Usai Streaming, Rahasia Penyanyi Cantik Ini Terkuak

Apa pendapatmu tentang ini? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Kocak, Remaja Ini Anggap Termometer Sama dengan Tes Kehamilan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel