Roller Coaster Tertinggi, Terpanjang dan Terbesar di Dunia

Bagi kalian pencari sensasi, roller coaster adalah salah satu tempat tujuan yang jangan terlewatkan. Banyak negara di dunia yang menawarkan roller coaster dengan sensasi menegangkan, hingga memiliki kecepatan fantastis.

Tapi bagi Anda yang ingin merasakan rollercoaster tertinggi, terpanjang dan tercepat di dunia maka bersiaplah datang ke negara ini. Pasalnya, wahana wisata ini akan segera dibuka untuk kamu pecinta wisata ekstrem.

The Yukon Striker.

Roller Coaster The Yukon Striker


Roller coaster ini bernama The Yukon Striker, yang akan memberikan Anda sensasi yang tidak pernah ada sebelumnya. Seperti apa saat kita mengendarainya? Simak videonya di tautan berikut ini.

Roller coaster ini akan mencapai kecepatan maksimal 120 kpj, termasuk fitur turunan dari ketinggian 90 meter ke bawah. Juga ada terowongan bawah tanah, dan menawarkan empat inversi (posisi terbalik kemudian kembali sisi kanan atas).

Saat di puncaknya, Anda akan ditahan selama tiga detik. Dan kemudian menukik ke bawah dengan sudut 90 derajat. Akan ada loop 360 derajat lengkap untuk adrenalin tambahan.

Seluruh perjalanan akan memakan waktu 3 menit 25 detik.

Ini bukan roller coaster tercepat di dunia (penghargaan itu jatuh ke Formula Rossa di Dunia Ferrari Abu Dhabi) - tapi itu roller coaster selam tercepat, alias perjalanan di mana ada penurunan vertikal lurus ke bawah.

Roller coaster ini akan dibuka di taman bertema Wonderland Kanada di Ontario akhir tahun ini, dan telah dirancang oleh Bolliger & Mabillard.

Ini akan menjadi bagian dari lahan bertema demam emas, Frontier Canada, dan akan menampilkan tiga kereta, yang masing-masing dapat menampung hingga 24 orang.

Konstruksi pertama dimulai pada Januari 2018, dan persiapan dimulai menjelang peluncuran awal tahun 2019.

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Roller Coaster Tertinggi, Terpanjang dan Terbesar di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel