Ular Kobra Kembali Ditemukan di Dapur, Teror Bagi Ibu Rumah Tangga

Ular kobra memang bukan tandingan manusia, karena mereka memiliki racun yang mematikan. Untuk menangani ular berbentuk sendok ini kala marah, harus dilakukan oleh mereka yang sudah ahli dan berpengalaman.

Banyak kejadian di mana orang-orang terbunuh oleh gigitan ular kobra, dan mereka tidak mendapatkan perawatan yang maksimal. Lebih menakutkannya lagi, ular ini bisa ada di sekitar rumah kita tanpa di sadari.

Ular kobra meringkuk di dapur.
Salah satunya dalam rekaman video berikut ini, yang menunjukkan saat seorang ibu rumah tangga melihat ular kobra meringkuk di dapur. Lalu apa yang ia lakukan untuk menghindari ular kobra ini? Simak videonya di bawah ini.

Baca Juga: Video Pertarungan Macan Tutul vs Buaya di Dalam Air

Wanita bernama Ning Suppawan, 40 tahun, melihat ular kobra sepanjang 3 meter merayap di lantai, saat dia sedang memasak makan siang di Chonburi, Thailand, pada 10 Februari lalu.

Dia dengan cepat melompat ke atas bufet agar menjauh dari tanah, takut ular itu bisa mengigitnya.

Ning kemudian meminta bantuan dan layanan darurat, yang tiba di rumahnya dalam waktu yang cukup cepat. Dan mereka kemudian menangkap ular kobra, dan memasukkannya ke dalam kotak plastik untuk dilepaskan ke alam liar.

"Saya sangat takut. Ular itu menghalangi pintu jadi saya naik ke rak agar tidak menghalangi," ucap Ning.

Video tersebut pun kemudian menjadi viral, usai dibagikan ke Youtube. Banyak komentar dari netizen betapa mengerikannya pengalaman yang ibu ini alami.

Jika salah sedikit saja, nyawa bisa melayang akibat gigitan ular kobra.

Baca Juga: Tarik Jaring, Nelayan Ini Dikagetkan Tertangkapnya Ular Piton Besar

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Ular Kobra Kembali Ditemukan di Dapur, Teror Bagi Ibu Rumah Tangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel