Tarik Jaring, Nelayan Ini Dikagetkan Tertangkapnya Ular Piton Besar

Ular piton memang salah satu hewan yang sangat menakutkan, terutama jika ukurannya sudah sangat besar. Mereka bisa dengan mudah melumpuhkan manusia dewasa, dan memakannya secara utuh.

Banyak kejadian, di mana manusia dimakan oleh ular piton.Dan jika sudah melilit tubuh, ular yang satu ini akan sangt sulit untuk dilepaskan. Mangsanya bisa mati lemas karena kehabisan napas.

Dan yang lebih menakutkannya lagi, ular piton bisa berada di mana saja. Seperti yang dialami oleh nelayan ini, saat menjaring ikan. Namun yang ia dapatkan, malah ular piton yang cukup besar. Simak videonya berikut ini.

Ular piton di dalam jaring nelayan.
Nelayan ini mendapatkan kejutan yang tidak menyenangkan, setelah menarik jaringnya. Di mana ia menemukan ular piton sepanjang empat meter.

Baca Juga: Pertarungan Ular Mematikan Black Mamba vs Rattlenake

Adalah Chalerm Nookaew, 34 tahun, pergi setiap pagi untuk memeriksa berapa banyak kepiting yang ia jebak dari kolam di Chachoengsao, Thailand tengah. Tapi dia mendapatkan kejutan, ketika menarik jaringnya pada pagi hari tanggal 29 Januari lalu.

Ketika dia melihat sisik mengkilap berwarna emas, ternyata itu adalah piton besar. Chalerm memanggil layanan darurat, yang kemudian mengirim tim penyelamat lokal.

Mereka mengamankan ular ini, dan memasukkannya ke dalam karung sebelum dilepaskan kembali ke alam liar beberapa mil jauhnya.

Chalerm mengatakan: '' Saya sudah lama memancing di sini dan tidak pernah menangkap ular. Saya terkejut tapi saya senang itu tidak menggigit saya. ''

Baca Juga: Anak Kecil Bermain dengan Piton di Jawa Timur Hebohkan Netizen Dunia

Berikut videonya yang viral di Youtube:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Tarik Jaring, Nelayan Ini Dikagetkan Tertangkapnya Ular Piton Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel