Kate dan Meghan Terlihat Bertengkar dan Saling Menjambak Rambut

Kate Middleton dan Meghan Markle kini telah jadi sorotan, bukan hanya karena keduanya putri dari kerajaan Inggris. Tetapi saat ini diyakini keduanya sedang berseteru, meskipun pihak istana mengklaim hubungan keduanya baik-baik saja.

Memang tidak ada bukti nyata, jika hubungan kedua putri yang cukup fenomenal ini sedang memanas. Dan kini beredar deretan foto yang menunjukkan, Kate dan Meghan beradu fisik satu dengan yang lainnya.

Bahkan Meghan terlihat mendominasi pertengkaran tersebut, di mana di salah satu foto terlihat sedang menjambak rambut. Apakah benar demikian? Berikut faktanya.

Foto karya Alison Jackson yang menyindir putri pangeran Inggris.
Perseteruan antara Kate dan Meghan ini tampak memanas, dan menjadi keributan di kerajaan saat keduanya melakukan pertengkaran. Eits tunggu dulu, ini bukan Kate dan Meghan yang asli, tetapi model yang sangat mirip.

Dalam foto-foto tersebut terlihat, 'Meghan Markle' menyeret 'Kate Middleton' ke lantai. Sambil menjambak rambut di Istana Kensington. Dan ini adalah bentuk ejekan oleh para seniman, terhadap perseteruan keduanya yang tidak terekspos.

Foto-foto diambil oleh seniman Alison Jackson, yang menunjukkan dua aktris berpura-pura berjuang untuk sesi fotografi selebriti.

Dalam foto-foto tersebut terihat, keduanya kemudian menarik bahu satu sama lain dengan tatapan mengancam di wajah mereka.

Model yang memerankan Kate dan Meghan.
Alison Jackson, yang juga telah memajang foto-foto Donald Trump, Barack Obama dan Boris Johnson, membayangkan apa yang terjadi di balik layar dalam rumah tangga kerajaan.

Seniman Inggris pemenang penghargaan BAFTA, mengolok-olok keretakan hubungan yang dikabarkan antara Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex, yang telah ditolak oleh para bangsawan.

Desas-desus keretakan dimulai ketika Meghan dan Pangeran Harry mengumumkan bahwa, mereka akan pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage di Windsor.

Comments