Ngeri, Pria Ini Memasukkan Ribuan Lebah Madu ke Dalam Mulut

Lebah memang menghasilkan madu yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dan manfaat madu sudah terbukti dan digunakan sejak ribuan tahun silam, untuk mengobati beragam jenis penyakit yang berbahaya.

Namun tidak mudah untuk memanen madu, karena lebah akan mengeluarkan senjatanya berupa sengatan yang beracun. Apalagi lebah tidak hidup sendirian, jika mereka merasa terancam maka koloninya agar berusaha untuk menyerang.

diserang ribuan lebah madu

Satu sengatan lebah saja bisa terasa sangat menyakitkan, apalagi jika kita di kelilingi ribuan lebah. Tapi pria yang satu ini sangat nekat, di mana dia bahkan memasukkan ribuan lebah ke dalam mulutnya. Simak videonya berikut ini.

Ini adalah saat yang mengejutkan, saat seorang pemanen madu di India memasukkan ribuan lebah ke mulutnya.

Baca Juga: Viral di Dunia, Anak Kecil Menyikat Gigi Buaya di Kamar Mandi

Rekaman itu memperlihatkan pria bernama Suk Mohammad, Dalal, 32 tahun, dari desa Chanramonipur, Benggala Barat, yang telah mengumpulkan madu selama 16 tahun dengan sarang lebah yang besar.

Dia mulai dengan meletakkan kepalanya melalui lubang di tengah sarang. Dan kemudian dengan dingin mengambil segenggam lebah dan memasukkannya ke mulut.

Dalal mengakui, bahwa ia kebal terhadap sengatan lebah. Dan ia pun menggunakan jari-jarinya untuk mendorong lebah lebih dalam ke  mulutnya, wajahnya mengerut dalam konsentrasi.

Meskipun mulutnya penuh dengan jumlah lebah di mulutnya, ia kemudian mengambil lagi lebah dari sarangnya. Dan kemudian mendorong mereka juga.

Setelah membiarkan lebah duduk di mulutnya selama beberapa detik, Dalal kemudian memuntahkannya.

Sebelumnya, Dalal bekerja sebagai asisten dokter di Kolkata, ibukota negara bagian.

Dia berkata: "Karena saya tinggal di sebuah desa, saya sering menemukan sarang lebah yang mengandung banyak madu."

Baca Juga: Berdarah, Lengan Monyet Ini Masuk ke Dalam Botol Plastik

Suatu hari ketika berjalan melewatinya, ia berpikir bagaimana jika saya mulai mengumpulkan madu dan menjualnya. Ia pun kemudian dengan mudah mencari nafkah dari pekerjaan barunya. Begitulah awalnya.

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Ngeri, Pria Ini Memasukkan Ribuan Lebah Madu ke Dalam Mulut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel