Gadis Cantik Dicium King Kobra, Ini yang Kemudian Terjadi

Tidak diragukan lagi jika ular king kobra adalah ular yang paling mematikan. Bahkan satu kali gigit saja manusia bisa tewas dengan cara yang menyakitkan. Banyak kejadian, bahkan seorang pawang sekalipun meregang nyawa akibat gigiyan ular king kobra.

Melihat dari jauh ular ini saja bisa bikin merinding, apalagi mendekatinya. Namun tetap saja banyak orang yang mencoba 'peruntungannya' dengan memegang bahkan mencium, ular berbisa paling besar di dunia ini.

Gadis cantik dicium king kobra.
Salah satunya gadis cantik ini, yang memegang ular king kobra besar. Dan saat ular tersebut merayap di tangannya, kemudian mencium gadis tersebut. Dan kemudian ini yang terjadi selanjutnya.

Sebuah video memperlihatkan, penanganan yang bagus untuk menunjukkan bagaimana hewan-hewan ini sangat disalahpahami.

Ular king kobra bernama Katie ini tidak pernah menunjukkan tanda-tanda perilaku defensif terhadap Lara, dan hanya ingin tahu tentangnya. Dia menopang berat badannya dengan baik, sehingga ular itu sangat tenang dan bergerak lambat.

Katie sering menjentikkan lidahnya untuk mengambil aroma Lara dan memutuskan dia bukan ancaman.

Tentu saja bukan tanpa pengawasan, ada risiko besar akan perilaku ini. Bahkan sangat berbahaya dan tidak boleh dianggap enteng.

Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Gadis Cantik Dicium King Kobra, Ini yang Kemudian Terjadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel