Niat Ingin Bunuh Kecoa, Pria Ini Malah Menembak Kakinya Sendiri

Kecoa mungkin jadi salah satu serangga yang paling membuat kita jijik. Apalagi aroma mereka yang bisa membuat muntah. Terutama bagi wanita, serangga yang satu ini bisa membuat histeris meskipun terlihat dari jauh.

jalan albion
Jalan Albion.
Bukan tanpa alasan kita harus menghindari kecoa, karena mereka adalah salah satu pembawa penyakit. Selain itu, kecoa juga termasuk serangga yang sulit sekali dibunuh karena kelincahan dan kekuatan mereka.

Tidak sedikit yang justru menjadi sial saat akan membunuh serangga yang satu ini. Pria ini salah satunya, yang justru menembak kakinya sendiri saat hendak membunuh kecoa. Bagaimana ceritanya?

Baca Juga: Miris, Ditemukan 40 Kg Sampah Plastik di Perut Paus Mati Ini

Dikutip dari dailymail.co.uk, seorang pria asal Michigan, menembak kakinya sendiri. Ketika itu, ia melemparkan sepatunya ke seekor kecoa, kata pihak berwenang setempat.

Pria asal Detroit berumur 50, disebut melihat serangga itu dari ruangan seberang di sebuah rumah di blok 18700 jalan Albion pada Selasa pagi.

Pria yang duduk di kursi roda, lalu melemparkan sepatunya kepada kecoa. Tetapi nahas, ia lupa bahwa di dalam sepatunya ada pistol revolver.

Pistol itu jatuh dari sepatunya ke lantai, dan menembakkan peluru tepat di kaki pria itu.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dan dikatakan dalam kondisi stabil.

Baca Juga: Ngeri, Pria Ini Memasukkan Ribuan Lebah Madu ke Dalam Mulut

Saat ini tidak diketahui apakah ia berhasil membunuh kecoa atau tidak.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Niat Ingin Bunuh Kecoa, Pria Ini Malah Menembak Kakinya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel