Wow, Jamur Ulat Ini Harganya 3 Kali Lipat Lebih Mahal dari Emas Murni

Jamur ulat, apakah Anda tahu apa itu? Jamur ulat adalah parasit yang membunuh ulat dalam keadaan hidup. Tidak seperti parasit lainnya yang tidak memiliki harga, bahkan bahkan berbahaya bagi tubuh, tetapi tidak dengan jamur yang satu ini.

Bahkan harganya bisa dijual hingga 3 kali lipat dari emas untuk setiap gramnya. Tingginya permintaan akan jamur ulat, telah mendorong harga yang bisa mencapai sekitar $63.000 atau Rp819 juta per 500 gram.

Jamur ulat.
Lalu mengapa jamur ulat ini harganya bisa sangat mahal, dan apa manfaatnya? Berikut ini adalah penjelasan dan videonya.

Jamur ini hanya bisa ditemukan di beberapa kota di Himalaya, dan banyak penduduk di sana yang menjadikannya sebagai mata pencaharian.

Jamur ulat ini telah digunakan dalam pengobatan herbal tradisional selama berabad-abad. Dan mendapatkan popularitas dalam beberapa dekade terakhir.

Jamur ini pertama kali akan menetap di larva yang tak berdaya, dan kemudian tumbuh keluar dari kepala bunga aster di musim semi saat ulat tumbuh.

Jamur ulat hanya bisa ditemukan dataran tinggi Tibet dan Pegunungan Himalaya yang terpencil. Dan hanya bisa dipanen beberapa minggu setiap tahunnya, di daerah terpencil di Nepal, Tibet, India dan Bhutan.

Dan bahkan, jamur ini dapat menjadi sulit menemukan, dan juga tersembunyi di tengah lautan rumput.

Selama berabad-abad, jamur itu telah digunakan sebagai pengobatan tradisional Tibet dan Cina. Terutama untuk menjaga kekebalan tubuh dari berbagai serangan penyakit.

Bahkan sering digunakan sebagai semacam viagra Himalaya, meskipun ada sedikit bukti yang mendukungnya. Orang-orang juga membeli jamur ini sebagai hadiah atau menggunakannya dalam suap atau sebagai simbol status.

Berikut adalah videonya, mengapa jamur ulat ini bisa sangat mahal:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Wow, Jamur Ulat Ini Harganya 3 Kali Lipat Lebih Mahal dari Emas Murni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel