Ribuan Lalat Menyerang, Keluarga Ini Punya Cara Unik untuk Makan

Lalat termasuk serangga yang membawa penyakit bagi manusia, dan mereka akan bertelur di makanan yang mereka hinggapi. Bahkan jika minuman kita dihinggapi lalat, harus dibuang, atau dicelupkan untuk menetralkan racunnya.

Tapi bagaimana pun, saat lalat hinggap di makanan akan membuat kita jijik. Maka mau tidak mau kita harus mencari alat pembasmi serangga, agar lalat-lalat yang datang ke rumah bisa diusir atau dibunuh.

Keluarga makan di bawah serangan lalat

Namun jika lalat yang datang mencapai ribuan, tentunya bisa membuat kita kewalahan, apalagi jika saat ingin makan bersama keluarga. Nah, mungkin Anda bisa meniru cara satu keluarga ini yang makan bersama keluarga tanpa gangguan lalat.

Baca Juga: Niat Ingin Bunuh Kecoa, Pria Ini Malah Menembak Kakinya Sendiri

Sebuah keluarga di sebuah desa kecil di Filipina, terpaksa makan di dalam kelambu. Hal ini untuk menghentikan gerombolan lalat, yang masuk dan ingin mencicipi makanan mereka.

Warga desa Tunga di Leyte, menyalahkan peternakan unggas di dekatnya atas serangan lalat tersebut. Mereka mengatakan, itu adalah bahaya kesehatan serius yang bisa menghancurkan keluarga mereka.

Warga lokal bernama Jaicah Garbo mengatakan: "Kami mengalami sakit perut Diare, terutama anak-anak. Setiap hari, saya harus menyapu banyak lalat yang mati."

Insiden ini telah dilaporkan ke departemen Lingkungan setempat, tetapi sejauh ini kantor kesehatan sanitasi setempat hanya melakukan wawancara.

Baca Juga: Ngeri, Pria Ini Memasukkan Ribuan Lebah Madu ke Dalam Mulut

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Ribuan Lalat Menyerang, Keluarga Ini Punya Cara Unik untuk Makan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel