Mengerikan, Ada 45 Ular Derik Mematikan Bersarang di Bawah Rumah

Ular derik adalah salah satu ular yang mematikan bagi manusia. Satu gigitan saja, bisa membuat nyawa melayang. Mengerikannya, ular ini termasuk ular yang bisa hidup di mana saja, termasuk di dekat manusia.

Dalam sebuah video viral memperlihatkan, saat 45 ular derik ditemukan hidup di bawah rumah sebuah keluarga Texas. Padahal satu ular derik saja bisa membunuh manusia dengan mudah, apalagi jumlahnya puluhan.

Lalu mengapa ular derik bisa berada di sana tanpa disadari penghuninya? Dan bagaimana nasib pemilik rumah usai ditemukannya hewan yang mematikan ini?

Ular derik di bawah rumah
Ular derik di bawah rumah.

Penemuan 45 Ular Derik di Bawah Rumah

Empat puluh lima ular derik ditemukan hidup di bawah rumah seorang pria di Texas. Ia kemudian yang memanggil layanan terkait, setelah melihat 'beberapa' makhluk itu.

Nathan Hawkins, pemilik Big Country Snake Removal, menceritakan kembali hari yang sibuk di tempat kerja di sebuah posting Facebook. Dan video berdurasi 18 menit ini akan membuat bulu kuduk berdiri.

Hawkins mengatakan, dia dipanggil ke rumah keluarga di luar Albany. Jaraknya sekitar 150 mil di sebelah barat Dallas, pekan lalu oleh seorang pria. Saat itu, ia merangkak di bawah struktur untuk menyelidiki mengapa kabel di rumahnya putus.

Ketika dia pergi untuk mencari sendiri, Hawkins berkata, "Saya bisa segera melihat bahwa ada jauh lebih dari "sedikit "."

Perusahaan itu akhirnya mengeluarkan 45 ular dari bawah rumah, yang terpanjang adalah dua meter panjangnya.

Dalam video itu, beberapa ular tampak sangat kesal dengan gangguan di rumah musim dingin mereka.

Menurut Hawkins, keluarga - yang identitasnya dirahasiakan - tercengang oleh penemuan tersebut. Mengingat mereka jarang melihat ular derik di halamannya, yang terawat baik.

"Kami sering menghadapi skenario ini, dan orang-orang tidak berpikir itu bisa terjadi pada mereka," tulisnya di posting Facebook.

"Ular-ular tidak peduli betapa bagusnya rumahmu atau mobil apa yang kamu kendarai - mereka hanya peduli pada kelangsungan hidup," tambahnya.

Hawkins mengatakan, ular-ular itu tampaknya masuk melalui celah selebar enam inci dan tiga inci tingginyya.

Mereka sekarang akan dipindahkan ke lokasi yang dirahasiakan.

Baca Juga:

Pulau Ini Berisi 4.000 Ular Paling Mematikan di Dunia Berada

Pertarungan Mendebarkan Dua Ular, Saling Menggigit Satu Sama Lain

Berikut videonya:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, Ada 45 Ular Derik Mematikan Bersarang di Bawah Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel