Ngeri, Video Hantu Tertangkap Kamera Bermain di Kebun Belakang Rumah

Melihat video hantu yang ada di berbagai media, mungkin bisa membangkitkan keyakinan kita, jika makhluk astral itu ada. Dan mereka mungkin berada di sekitar kita, apalagi jika video hantu tersebut direkam oleh kamera pengawas.

Seperti yang dialami keluarga ini, yang dibuat ketakutan. Mereka mengatakan telah merekam sosok hantu seorang anak, yang berlarian di kebun belakang rumah mereka. Di mana rumah ini adalah sebuah sekolah Victoria.

Dalam rekaman yang mereka bagikan memperlihatkan, apa yang mereka yakini sebagai hantu. Dan hantu itu berlari di kebun belakang rumah mereka. Seperti apa video hantu ini? Simak di tautan berikut ini.

Hantu yang tertangkap kamera.
Dikutip dari dailymail.co.uk, ibu dua anak Amanda Papadopoulos, yakin dia telah melihat hantu di rumah yang dulunya adalah sekolah Victoria.

Rekaman mengerikan itu menunjukkan, hantu anak dengan wajah pucat di rumput kebun Nyonya Papadopoulos di Eagle, Lincolnshire.

Objek, yang tampaknya memiliki kaki, terlihat berlari melintasi halaman dan tampaknya tembus pandang. Hantu itu mondar-mandir di kebun, dan kemudian melintasi gudang.

Bentuknya kemudian memudar, dan muncul kembali di pintu belakang rumah. Sosok itu berdiri tepat di depan pintu sebelum menghilang dari pandangan.

Video itu merekam kebun selama kurang lebih dua jam, mulai pukul 11.30 malam.

"Tidak setiap hari Anda mengambil sesuatu seperti itu di layar. Aku seperti, "Ya Tuhan, biarkan aku melihatnya lagi". Aku tidak ingin melihatnya terlalu banyak. Suamiku berpikir itu fantastis sedangkan aku sedikit lebih [takut]," katanya kepada Sun.

Nyonya Papadopoulos hanya memeriksa rekaman setelah menerima pemberitahuan dari Nest, perusahaan keamanan yang membuat kamera, untuk mengatakan sesuatu telah bergerak di kebun.

Dia berpikir hantu itu mungkin marah, karena pekerjaan perbaikan yang telah mereka lakukan di rumah yang dibangun pada tahun 1903.

Ini bukan pertama kalinya Ny. Papadopoulos dan suaminya Paul mendengar banyak hal terjadi di malam hari. Mereka mengklaim telah mendengar prajurit berbaris serta suara anak-anak di lokasi yang sama.

Baca Juga: Pukul Gajah Pakai Tongkat, Pawang Ini Didudukinya Hingga Tewas

Berikut rekaman video hantu:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Ngeri, Video Hantu Tertangkap Kamera Bermain di Kebun Belakang Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel