Dicari Pengasuh Anak Lima Tahun dengan Gaji Rp743 Juta Per Tahun

Baca juga berita kami sebelumnya, 1.600 Tamu Hotel Diam-diam Direkam Kamera yang Tersembunyi. Jangan sampai apa yang Anda lakukan justru merugikan. Nah, berikut ada pewaran menarik untuk menjadi pengasuh anak.

Setiap orang tentu ingin memiliki pekerjaan dengan penghasilan besar, dan juga dengan pekerjaan yang nyaman. Namun untuk menuju fase tersebut, kadang dibutuhkan kerja dan usaha yang kuat.

Apalagi jika hanya menjadi seorang pengasuh anak, tampaknya mustahil untuk memiliki penghasilan yang sangat besar. Eits tunggu dulu, jangan pernah menyepelekan pekerjaan seorang pengasuh ya.

Kini ada seorang ibu dari anak kembar yang baru berusia lima tahun, yang mencari seorang pengasuh. Tidak tanggung-tanggung, gaji yang ia tawarkan sebesar Rp743 juta setahun. Ini jauh dari gaji rata-rata pengasuh anak di mana pun. Apa syaratnya?

Lowongan untuk menjadi pengasuh anak

Dikutip dari dailymail.co.uk, pengasuh anak ini akan diminta untuk merawat gadis kecilnya sambil mengenakan kostum putri Disney. Dan tetap dalam karakter tersebut sepanjang pekerjaannya. Cukup mudah bukan syaratnya?

'Permintaan yang tidak biasa' ini muncul di situs Brookmans Park, Hertfordshire, yang diposting oleh seorang ibu yang anak-anaknya terobsesi dengan Disney.

Dia mencari pengasuh anak yang bisa memainkan peran sebagai putri Disney yang berbeda setiap bulannya. Dan ia juga menginginkan perilaku pengasuhnya tersebut menjadi 'panutan yang kuat'.

Sang ibu menulis: "Saya dan suami saya mencari pengasuh paruh waktu untuk merawat anak perempuan kembar kami. Tetapi kami ingin mempekerjakan seseorang untuk menjaga anak-anak kami, dalam karakter sebagai putri Disney yang berbeda setiap bulan. Seperti sebagai Putri Anna, Moana, Rapunzel dan Putri Merida."

"Seperti kebanyakan anak berusia 5 tahun, anak perempuan kami terobsesi dengan Disney dan kami merasa ini akan menjadi cara terbaik untuk mengomunikasikan beberapa nilai penting," tambahnya.

Dan sang pengasuh juga harus memastikan, semua kegiatan seperti menyanyi dan membuat kue mengikuti tema Disney.

Pengasuh anak yang nantinya direkrut, berhak atas liburan 25 hari dalam satu tahun. Ditambah hari libur jika kedua orangtuanya sedang tidak bekerja.

Baca Juga:

Ribuan Lalat Menyerang, Keluarga Ini Punya Cara Unik untuk Makan

Niat Ingin Bunuh Kecoa, Pria Ini Malah Menembak Kakinya Sendiri

Apakah Anda berminat?
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Dicari Pengasuh Anak Lima Tahun dengan Gaji Rp743 Juta Per Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel