Pertarungan Mendebarkan Dua Ular, Saling Menggigit Satu Sama Lain

Menjadi pemangsa dan berada di rantai makanan paling atas tidak selalu menguntungkan, termasuk dari jenis ular. Meskipun binatang yang satu ini paling cukup ditakuti, oleh kebanyakan hewan lainnya.

Tetapi tidak bagi jenis ular lainnya, di mana ular juga bisa menjadi musuh bagi ular lainnya. Salah satunya terlihat dalam video di bawah ini, yang memperlihatkan dua ular saling menggigit satu dengan yang lainnya.

Perselisihan ini terjadi di dasar sungai di Queensland, Australia. Yang lebih besar, ular berbintik-bintik coklat melawan ular merah perut. Meskipun lebih kecil, ular ini berulang kali membenamkan taringnya. Siapa yang menang?

pertarungan sengit dua ular

Tetapi akhirnya, ular hitam berperut merah yang lebih kecil tampak tidak bergerak. Ia tergantung lemas di mulut ular coklat itu.

Ketika fotografer bernama Jenny Hillman melihat keduanya, dia mengeluarkan ponselnya untuk merekamnya.

Hillman berkata, "Saya sudah menyiapkan kamera dan dibuka tepat di depan mata saya. Yang mengejutkan saya ada ular lain yang mendekat padanya - ular yang lebih besar memegang ekor ular yang lebih kecil. Kurasa dia sedang berburu, dan niatnya adalah memakan ular yang lebih kecil."

"Tidak mungkin ular yang lebih besar melepaskan yang lebih kecil. Begitu aku menyadari apa situasinya, kupikir semakin dekat aku bisa menjadi lebih baik," tambahnya.

Bryan Fry, profesor di Fakultas Ilmu Biologi Universitas Queensland mengatakan, melihat ular hitam, khususnya ular hitam berbintik, makan ular lain bukanlah hal yang biasa.

Profesor Fry mengatakan, ular hitam berbintik itu mungkin mengikuti aroma ular hitam berperut merah sampai menemukannya.

Ular membunuh ular lain dengan menggunakan racun mereka. "Racun mereka merusak otot sangat parah - itu akan mudah memakannya."

Baca Juga:

Mengerikan, Ular Kobra Teror Keluarga di WC Duduk

Menegangkan, Penangkapan Ular King Kobra 5 Meter di Mesin Mobil

Berikut videonya:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Pertarungan Mendebarkan Dua Ular, Saling Menggigit Satu Sama Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel