Panjat Pagar Penghalang Kebun Binatang untuk Selfie, Wanita Diserang Jaguar

Pergi ke kebun binatang bisa sangat menyenangkan, terutama jika Anda ingin menghilangkan penat akbat kesibukan bekerja. Demikian juga bagi keluarga, bisa menjadi tempat yang pas untuk mengajak anak berlibur.

Tapi bukan berarti kita bebas melakukan apapun juga saat berada di kebun binatang, terutama dekat dengan hewan-hewan pemangsa. Di antaranya singa, harimau, buaya atau bahkan ular yang bisa saja mencelakakan Anda.

Jaguar di kebun binatang.
Kejadian miris juga dirasakan oleh seorang wanita, yang telah diserang oleh jaguar di sebuah kebun binatang. Mirisnya, wanita ini memanjat pagar penghalang di dekat kandang jaguar hanya untuk mendapatkan foto yang lebih baik. Berikut ulasan lengkapnya.

Dikutip dari dailymail.co.uk, para saksi mata mengatakan wanita itu sedang mencoba berfoto selfie dengan jaguar, pada hari Sabtu 9 Maret. Dan ketika itu, jaguar menyerang yang berada di Kebun Binatang Dunia Satwa Liar dekat Phoenix, Arizona.

Wanita itu menderita luka gores parah di lengannya, dan mengalami pendarahan hebat.

Dalam sebuah video pendek yang direkam seorang saksi menunjukkan, wanita itu terbaring di lantai sambil menangis kesakitan. Dan ia juga mendapatkan perawatan di lengannya yang terluka.

Video itu menunjukkan luka yang dalam pada lengan wanita itu.

Petugas kebun binatang mengakui bahwa wanita itu telah memanjat pagar penghalang. Dan bahwa mereka sedang menyelidiki kejadian tersebut.

"Pengunjung mengalami luka-luka yang tidak mengancam jiwa di lengannya oleh salah satu jaguar kami. Atas permintaan keluarga, paramedis dipanggil. Tidak ada celah bagi binatang itu keluar dari kandangnya. Insiden itu sedang diselidiki sepenuhnya," ucap juru bicara Kebun Binatang.

Direktur kebun binatang Mickey Ollson mengatakan, ini adalah yang kedua kalinya dalam sebulan jaguar telah 'menepuk' pengunjung.

Kebun binatang mengatakan jaguar tidak akan di-eutanasia atau disuntik mati.

"Kami bisa berjanji tidak akan terjadi apa-apa dengan jaguar kami," kata kebun binatang di Twitter.

Berikut kejadian usai seorang wanita diserang jaguar di kebun binatang.


Comments