Tragis, Pria Ini Dibunuh oleh Singa Peliharaannya

Memelihara kucing besar seperti singa, macan tutul maupun harimau kini menjadi tren orang-orang super kaya. Meskipun mereka tahu resikonya, tetap saja tidak menyurutkan mereka untuk memelihara dan bermain dengan kucing-kucing besar tersebut.

Banyak alasan mengapa seseorang ingin memelihara kucing besar yang mematikan, mulai dari hobi hingga melestarikan mereka. Tentunya selain butuh keberanian yang kuat, biaya yang harus dikeluarkan untuk memelihara hewan pemangsa ini sangat mahal.

Namun tidak selamanya manusia bisa bersahabat dengan kucing besar. Salah satunya pria ini, yang mendapatkan nasib yang tragis usai dibunuh oleh hewan peliharaannya. Seperti apa ceritanya?

Pria dan hewan singa peliharaannya.
Dikutip dari dailymail.co.uk, seorang pria telah dianiaya hingga mati oleh seekor singa peliharaan. Singa tersebut ia simpan secara ilegal di kebun belakangnya di Republik Ceko.

Jasad pria bernama Michal Prasek, ditemukan di kandang kucing besar berusia sembilan tahun oleh ayahnya. Dan ia mengatakan, kandang itu dikunci dari dalam sehingga tidak bisa seseorang masuk ke dalamnya.

Alasan Prasek memelihara singa untuk berkembang biak bersama dengan singa betina, yang tinggal di kandang terpisah.

Untuk mengambil jasadnya, kucing-kucing besar itu ditembak mati oleh polisi yang dipanggil ke tempat kejadian di desa Zdechov, di Distrik Vsetin di Wilayah Zlin.

Seorang juru bicara polisi mengatakan kepada media setempat bahwa, penembakan itu 'mutlak diperlukan bagi mereka untuk sampai ke orang itu'.

Musim panas tahun lalu, Prasek juga membuat heboh ketika seorang pengendara sepeda menabrak singanya saat dibawa berjalan dengan tali.

Prasek dan singa peliharaannya.
Pengendara sepeda itu dibawa ke rumah sakit tetapi hanya mengalami goresan. Polisi pada saat itu menganggapnya sebagai kecelakaan lalu lintas.

Prasek sendiri membeli singa pada tahun 2016, dan singa betina tahun lalu. Dan menyimpan pasangan dalam kandang yang ia bangun sendiri di kebun belakangnya.

Dia tidak memiliki lisensi untuk hewan-hewan tersebut, termasuk membiakkan mereka secara ilegal. Ia juga pernah didenda karena dia tidak memiliki izin perencanaan untuk kandang.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Tragis, Pria Ini Dibunuh oleh Singa Peliharaannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel