Viral, Wanita Barbekyu Cantik dan Seksi yang Bikin Pelanggan Berimajinasi

Kali ini kita akan membahas wanita penjual barbekyu yang cantik dan seksi -  Ada-ada saja kelakuan para pebinis kuliner untuk melariskan dagangannya, juga menarik pelanggan baru. Mereka bisa melakukan promo besar-besaran, hingga merekrut orang-orang dengan wajah rupawan. Itu sah-sah saja dilakukan.

Apalagi jika langsung menjadi viral, sehingga banyak netizen yang penasaran dan ingin mendatangi lokasi kuliner tersebut. Sala satunnya adalah wanita cantik yang kerap disebut dengan 'Dewi barbekyu' di Taiwan.

Benar saja, cara ini ampuh untuk menarik ratusan pengunjung ke tempat barbekyu tersebut setelah menjadi sensasi viral. Apalagi pakaiannya yang kerap menggunakan kerah sangat rendah sekali. Simak videonya saat wanita cantik ini melayani pengunjung.

Rou Yan.
Mantan model bernama Ruo Yan, 36 tahun, difilmkan oleh seorang pengunjung yang kemudian menjadi viral. Dalam video berdurasi dua menit itu, telah dilihat hampir 21.000 kali.

Apalagi keindahan dada wanita ini terlihat, saat melayani pelanggan dan menerima pesanan di warung Alishan Highway.

Mengenakan kemeja hitam berpotongan rendah dan celana jins, kamera fokus pada juru masak ini saat membalik daging dan menyajikan makanan.

Sejak saat itu, ia menjadi 'objek wisata' di pegunungan yang indah ini, Shanhaiist melaporkan.

Yan sendiri adalah anggota Tsou, yang adalah penduduk asli Taiwan selatan tengah. Ketika dia tidak menjadi model atau bekerja di industri seni pertunjukan, dia kembali ke rumah untuk membantu di toko barbekyu.

Dia bukan satu-satunya pekerja warung makanan Taiwan, yang menarik perhatian online.

Tahun lalu, foto-foto pekerja warung camilan bernama 'Little Peach' menjadi viral setelah dia difoto menjual makanan di atasan berpotongan rendah dan hot pants denim yang sangat pendek.

Warung makanan itu berhasil melipatgandakan penjualannya hanya dalam satu malam. Tetapi ternyata pemilik kios telah menggunakan model hanya untuk hari itu saja, dalam upaya putus asa untuk meningkatkan penjualan.

Pada bulan Desember, model bernama Liu Pengpeng, langsung menjadi terkenal dalam semalam sambil membantu ibunya menjual ikan di pasar lokal di Changhua.

Baca Juga: Sepi Pembeli, Tukang Daging Sewa Model Cantik dan Seksi

Berikut videonya:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Viral, Wanita Barbekyu Cantik dan Seksi yang Bikin Pelanggan Berimajinasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel